Dua Anak Muda Siap Maju Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang 2024 – 2029

Mexintv.com,Kupang – Maju  calon Wali Kota  dan Wakil Wali Kota Kupang dua anak muda siap membawa perubahan di Kota Kupang buat masyarakat.

Dalam Pilkada 2024 ada dua anak muda yang tangguh maju sebagai calon Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang siap membawa satu perubahan di kota kupang bagi masyarakat” kata bakal  calon Wali Kota Kupang, Jemi Oktovianus Ndeo, SH ditemui di rumah kerabatnya di Oebobo, Jumat malam (3/5/24) Ia mengatakan bahwa saya  maju dan bertarung dalam bursa Pilkada tahun 2024, sebagai calon Wali Kota Kupang periode 2024-2029.

Baca Juga:  Basarnas Melalui Direktorat Sistem Komunikasi Menggelar Sosialisasi di Sotis Hotel

Jemi, saya maju dalam Pilkada ini untuk membawa suatu perubahan  untuk Kota Kupang, sebagai anak muda saya siap bertarung dalam bakal calon Wali Kota Kupang.

Kota Kupang harus punya pemimpin yang baru dan wajah yang baru untuk memimpin Kota Kupang  kota kasih ini, saya sebagai anak muda tidak akan gentar dengan apapun terus maju untuk masyarakat Kota Kupang,” ujarnya.

Saya bersama dengan pasangan  calon Wakil Wali Kota Kupang, Gama Jurian E Ferroh, S. PT kami akan mendaftarkan di Sekretariat Partai Nasdem Kota Kupang pada hari Sabtu sore (4/5/24).

Baca Juga:  Bank NTT Gelar RUPS Luar Biasa Amos : Saya Akan Bicara Berhentikan Dirut dan Komut

Sementara itu bakal calon Wakil Wali Kota Kupang, Gama Jurian E Ferroh, S. PT menjelaskan bahwa saat ini Kota Kupang  harus mempunyai wajah baru untuk memimpin  Kota Kupang untuk perubahan wajah Kota Kupang yang lebih maju.

Saya bersama pasangan calon Wali Kota Kupang, Jemi Oktovianus Ndeo, SH kami berdua siap bertarung dalam Pilkada kota kupang  2024 tahun ini, karena kami berdua punya misi untuk membangun dan merubah wajah Kota Kupang, bersama dengan masyarakat karena kami berdua  ada untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kupang kami paket” IMAN”  minta dukungan dan doa restu kepada semua masyarakat  Kota Kupang, karena paket” IMAN” siap bertarung di bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2024,” tegas calon Wakil Wali Kota Kupang,  Gama Jurian E  Ferroh, S. PT..(Tim)

Baca Juga:  Sidak ke dua Polsek Jajaran Polres Kupang, Ini yang Diharapkan Kabidpropam Polda NTT