George Hadjoh Resmi Mendaftarkan Calon Wali Kota Kupang di  PKB Berbusana Adat Alor

Mexintv.com,Kupang –  Mantan Penjabat Wali Kota Kupang, George  Hadjoh resmi mendaftarkan diri sebagai sebagai Bakal Calon Wali Kota Kupang periode 2024-2029 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang, Sabtu  sore (27/4/2024).

Dengan memakai berbusana adat Alor bernuansa hijau yang gagah seperti prajurit yang mau bertarung di medan perang mantan PJ Wali Kota Kupang 2022-2023, George Hadjoh datang bersama rombongan yang jumlahnya kurang lebih seratus orang ke Sekretariat DPC PKB Kota Kupang lengkap disambut dengan  tarian adat Timor halaman sekretariat DPC PKB Kota Kupang.

Disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek di depan pintu gerbang  PKB bersama dengan kader partai,usai saling menyapa dengan pantun dan tarian, George Hadjoh kemudian menyerahkan satu ekor  ayam jago jantan merah yang telah dibawanya sebagai lambang keseriusan dan lambang perjuangan kepada Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Kupang, Roy Ratu Riwu Kaho.

Baca Juga:  Maju Calek Partai Nasdem Samuel Hauteas Mengundurkan Diri Dari LPM Manutapen

Setelah selesai  mendaftar, George Hadjoh mengatakan, kolaborasi adalah kunci untuk membangun Kota Kupang, untuk itu dirinya datang ke semua partai politik untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Kupang.

Saya berharap tidak boleh ada sekat-sekat dalam pembangunan, pola cara berpikir kita harus inklusif, soal diakomodir oleh partai mana itu proses di partai, kita mengalir saja, yang penting kita sudah membawa hati dan jiwa ke semua partai dan kita siap bertarung,” kata George.

Baca Juga:  Ketua DPC PKB Kota Kupang" Ewalde Taek" Daftarkan  di Partai Nasdem  Sebagai Calon Wali Kota Kupang

Sementara  Ketua DPC PKB Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek juga mengucapkan sangat berterima kasih kepada, George Hadjoh yang telah datang mendaftar ke DPC PKB Kota Kupang.

Eawlde, menyatakan bahwa tidak akan ada diskriminasi kepada setiap pendaftar Balon Wali Kota Kupang,siapa lagi yang akan mendaftar kesini, semua akan mengalami proses yang sama, tidak ada diskriminasi atau perbedaan di PKB.

Ia mengajak agar  seluruh elemen masyarakat Kota Kupang untuk menyambut Pilkada dengan suka cita demi untuk mendapatkan pemimpin terbaik baik untuk Kota Kupang,” ujarnya.

Baca Juga:  Peduli Warga PSI Gelar Pasar Murah Dan Donor Darah Gratis

Untuk itu marilah  kita berproses dengan suka cita, mari kita rajut dalam satu perbedaan yang terjadi di pemilu legislatif kemarin untuk menghadiahkan pemimpin yang baru untuk Kota Kupang yang baru saja berulang tahun ke-28 tahun ini,” pinta Ewalde.

” Saya sebagai Ketua DPC PKB Kota Kupang berharap bahwa, dalam setiap partai politik memberikan kepercayaan kepada putra-putri terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan di Kota Kupang dalam satu impian bagi masyarakat bisa mendapat pemimpin di kota Kupang,” jelas Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek..(Tim)