Ketua DPC PKB Kota Kupang” Ewalde Taek” Daftarkan  di Partai Nasdem  Sebagai Calon Wali Kota Kupang

Mexintv.com,Kupang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Theodora Ewalde Taek, telah resmi mendaftakan diri sebagai calon Wali Kota Kupang  di hari terakhir pas  dengan  penutupan pendaftaran Partai Nasdem Kota Kupang.

Selamat datang di rumah restorasi, kami

Kedatabgan Ketua DPC  PKB Kota Kupang disambut  dengan meriah oleh pengurus partqi Nasdem Kota Kupang dan dengan  senang hati dan secara tbaik dan terbuka menerima kehadiran ketua  PKB Kota Kupang, Ewalde Taeke sebagai bakal calon wali kota Kupang yang mendartarkan diri  di partai Nasdem”  kata Ketua Bappilu Partai Nasdem  Kota Kupang Kupang, Yuven Tukung,  Selasa  sore  (7/5/2024).

Baca Juga:  Dua Anak Muda Siap Maju Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang 2024 - 2029

Ketua DPC PKB Kota Kupang yang akrab disapa dengan ibu  Walde Taek ini  menjadi satu – satunya figur pendaftar cakada perempuan dan menjadi pendaftar nomor urut 10 dihari terakhir penutupan pendaftaran partai Nasdem  Kota Kupang Kupang,” ujar Yuven.

” Hari ini  Ibu Walde Taek saat diterima di DPC Nasdem Kota Kupang, menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kesempatan melalui Partai Nasdem, untuk turut serta dan mengambil bagian untuk berproses dalam Pilkada Kota Kupang 2024 pada November mendatang nantinya,” jelasnya.

Baca Juga:  Polda NTT Lakukan Pendampingan Anak Korban Penganiayaan di TTS

Ewalde, Nasdem  merupakan salah satu partai yang mengusung semangat gerakan perubahan, sama dengan semangat yang juga diusung PKB, selain itu, Nasdem juga telah menunjukan gerak perjuangan dari para kader yang militansi dan menjadi salah satu partai yang dipercaya masyarakat.

Sehingga Nasdem termasuk Partai pemenang di  Kota Kupang Kupang, selain Gerindra, PDIP, Golkar dan PKB yang sama – sama memiliki 5 kursi.

Kami melangkah ke Nasdem sebagai pilihan untuk mendaftar, karena Nssdem punya semangat yang sama, Gerakan Perubahan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gubernur Dukung Optimalisasi Kinerja Bawaslu NTT

Ewalde, DPC PKB  Kota Kupang  Kupang dalam konstestasi Pemilihan Caleg Februari lalu, berhasil meraup total suara DPRD sebanyak 22.393 yang disumbang oleh kader – kader PKB terbaik dari lima Daerah Pemilihan (dapil) masing masing dapil 1 Kecamatan Kelapa Lima meraih 3.537 suara, dapil 2 Kecamatan Oebobo sebanyak 4.489 suara, dapil 3 Kecamatan Maulafa sebanyak 5.346 suara, dapil 4 Kecamatan Alak total suara 2.752 dan dapil 5 Kecamatan Kota Raja dan Kecamatan Kota Lama total meraih 6.269 suara..(Tim)