Pihak Caycong Yang Pertama  Tutup Akses Jalan Bukan Pitoby

Mexintv.com,Kupang – “Boby Pitoby” bukan pihak Pitoby yang tutup  akses jalan bagi masyarakat Kelurhan Penkase Oeleta yang tutup akses jalan itu dari Pihak Caycong.

Hal ini disampaikan olleh pihak Pitoby, Boby Pitoby dalam kererangannya lewat via WA, Minggu pagi (12/5/22o4)

Ia mengatakan bahwa yang Pertama-pertama kali  yang tutup akses jalan itu dari pihak Caycong bukan Pitoby.

Baca Juga:  Bergita Kireyna Juara Top 6 Miss Asia Awards 2023

Boby,  waktu kita mediasi di kantor DPRD kota Kupang sampai waktu saya  membawa bersama10 anggota DPRD Kota Kupang  ke lokasi tersebut di Kelurahan Penkase Oeleta kecamatan Alak, dengan pertanahan kota kupang untuk  di ukur ulang lagi.

Baca Juga:  Jalan Ditutup Pagar Tembok, Masyarakat  Penkase Oeleta  Berharap Pitoby Buka Akses untuk Kendaraan Roda Empat

Sedangkan dari pihak Caycong tidak menerima hasil pengukuran dari BPN, sehingga saya dengan sukarela membongkar pagar saya atau tembok agar masyarakat bisa akses ke jalan itu, jadi itu bohong kalau masyarakat itu membongkar pagar saya untuk  mendapatkan akses jalqn tersebut,” kata Boby.

Baca Juga:  Tiba di Kupang, Menteri KKP dijemput Gubernur VBL

Ini Sudah beberapa kali saya komunikasikan dengan pihak Caycong agar bisa membuka akses jalan bagi masyarakat  bersama -bersama tapi dari  pihak Caycong sendiri menolak dan tidak mau buka akses tersebut,” jelas Boby Pitoby..(Tim)