Apel Sinergitas Bersama TNI – Polri Tahun 2022 Wil. Kodim 1624/Flotim

, Apel Sinergitas Bersama TNI – Polri Tahun 2022 Wil. Kodim 1624/Flotim, Mexin TV

MEXIN TV , FLOTIM – Walaupun cuaca mendung dan hujan Gerimis mengguyur Larantuka tidak mematahkannya semangat Sinergitas Bersama TNI – Polri di Kab. Flotim, dalam rangka program Quick Wins Polri tahun 2022 untuk meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI, Bertempat langsung di Lapangan Apel Polres Flotim Jl. Herman Fernandez No.76 Larantuka Kel. Ekasapta Kec. Larantuka Kab. Flores Timur, Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni, S.H, S.IK, M.H., Pada hari Senin pagi (21/11/2022) Pukul 08.00 Wita.

 

Anggota Kodim 1624/Flotim yang di pimpin oleh Peltu Mikhael Dasion Mengikuti Apel gabungan TNI-POLRI berserta dengan Para Pasi Kodim 1624/Flotim dan anggota -+ 20 orang dalam rangka program Quick Wins Polri tahun 2022 untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI – POLRI.

, Apel Sinergitas Bersama TNI – Polri Tahun 2022 Wil. Kodim 1624/Flotim, Mexin TV

Peserta Apel gabungan 1 (Satu) SST TNI Kodim 1624/Flotim, 1 (Satu) SSR Sat Sabhara, 1 (Satu) SSR Sat Lantas, 1 (Satu) SSR Sat Reskrim dan Narkoba dan Intelkam

Baca Juga:  Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 1624/Flotim

 

Pada Amanat Pimpinan Apel mengatakan bahwa di kesempatan yang berbahagia ini, mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Esa, dimana kita semua kesempatan yang langka karena biasanya kita melaksakan apel bersama dalam kegiatan operasi maupun kegiatan-kegiatan yang penting lainnya, Yang melibatkan bantuan personil yang cukup banyak dan gabungan dari berbagai instansi maupun dari anggota Kodim yang ada di Flores Timur, kemudian kita coba berdayakan kita coba aktifkan kembali bahwa kegiatan apel gabungan ini tidak hanya ketika nanti ada event tertentu saja tapi kapan saja kita bisa melakukan.

 

Kedepan kita juga akan berhadapan beberapa kegiatan di masyarakat misalnya menjelang perayaan hari besar agama seperti perayaan Natal dan Tahun baru kemudian kegiatan-kegiatan yang lainnya yang banyak melibatkan banyak masyarakat, kemudian tahun depan lagi kemungkinan akan dilaksanakan kegiatan yang sudah berapa saat ini tidak dilakukan di wilayah kita, yaitu pelaksanaan Samana Santa ya memang cukup menyita waktu tenaga kita, yang membutuhkan konsentrasi yang cukup, sehingga kegiatan yang sudah berapa kali tidak dilaksanakan, Ketika nanti dilaksanakan itu masyarakat sangat besar berarti akan melibatkan personel cukup banyak kemudian masyarakat yang animonya juga cukup besar, jangan sampai kegiatan yang sakral yang Suci malah diganggu oleh hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Baca Juga:  Anggota Makodim lakasanakn Kesamaptaan Jasmani Periodik Semester II - TA. 2022.

 

Dandim 1624/Flotim yang di wakili oleh Pasi Teritorial Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Paulus Pehan Kedang mengatakan bahwa kami tetap akan Bersinergi dengan POLRI untuk membantu mewujudkan Pengamanan, ketertiban dalam menjelang Event Olahraga maupun Keagamanan baik di dalam maupun diluar.

Baca Juga:  Ketua RT 27 Pimpin Kerja Bakti di Lingkup Asrama TNI-AD Kuanino.

 

Kemudian ke depan nanti kita juga akan bergantian apel gabungan mungkin minggu depan berapa perwakilan dari Polres Timur akan datang ke Kodim, nanti disana akan diambil langsung oleh Komandan Kodim.

 

Hadir dalam Apel gabungan Komandan Kodim 1624/Flotim yang di wakili Pasi Teritorial 1624/Flotim Kapten Inf Paulus Pehan Kedang, Pasi Pres Kodim 1624/Flotim Letda Inf Stanislaus Somi Koten, Kabag Ops Polres Flotim AKP I. Made Muter, Kabag Ren Polres Flotim. AKP. Leonadus Ola Angi, Kasat Intelkam Polres Flotim IPDA Yovinius Sidin, Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Lorensius D. Daton, Kasat Samapta Polres Flotim IPTU Friet Y. Letik, Seluruh perwira staf Polres Flotim…(MEX)

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *