Latbakjatri Semester II, Kodim 1624/Flotim di Gelar.

MEXIN TV , FLOTIM – Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalitas prajuritnya, Kodim 1624/Flotim melaksanakan latihan menembak senjata ringan bertempat di Lapangan tembak Kodim 1624/Flotim Kelurahan Puken Tobi Wangibao, Kecamatan Larantuka, Kabuten Flores Timur. Selasa (22/11/2022).

 

Latihan menembak tersebut merupakan kegiatan program kerja Kodim 1624/Flotim yang dilaksanakan rutin setiap Triwulan.
Untuk triwulan IV ini dilaksanakan dengan materi menembak senjata laras panjang jarak 100 meter 3 butir munisi koreksi dan 10 butir peluru penilaian sikap tiarap.

Baca Juga:  Apel Sinergitas Bersama TNI - Polri Tahun 2022 Wil. Kodim 1624/Flotim

Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Inf Tunggul Jati., S.H. melalui Pasi Ter 1624/Flotim Kapten Inf Paulus Pehan Kedang selaku Koordinator Latihan menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalitas prajurit. Sehingga, masing-masing prajurit dapat menembak dengan baik apabila ditugaskan dimanapun berada.

Baca Juga:  Kodim FLOTIM Beri Penghormatan Terakhir Kepada Almh Serka (K) Adriana Benga Sanga.

 

Diharapkan, dengan latihan yang berjenjang dan rutin, maka kemampuan para prajurit juga akan meningkat serta terpelihara dengan baik.

 

“Mudah-mudahan dengan latihan yang rutin kita laksanakan ini, kemampuan prajurit akan bisa bertambah, walaupun sudah di satuan teritorial,”..(MEX)

Baca Juga:  Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Pasar, oleh Babinsa Solor