Latbakjatri Semester II, Kodim 1624/Flotim di Gelar.

, Latbakjatri Semester II, Kodim 1624/Flotim di Gelar., Mexin TV

MEXIN TV , FLOTIM – Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalitas prajuritnya, Kodim 1624/Flotim melaksanakan latihan menembak senjata ringan bertempat di Lapangan tembak Kodim 1624/Flotim Kelurahan Puken Tobi Wangibao, Kecamatan Larantuka, Kabuten Flores Timur. Selasa (22/11/2022).

 

Latihan menembak tersebut merupakan kegiatan program kerja Kodim 1624/Flotim yang dilaksanakan rutin setiap Triwulan.
Untuk triwulan IV ini dilaksanakan dengan materi menembak senjata laras panjang jarak 100 meter 3 butir munisi koreksi dan 10 butir peluru penilaian sikap tiarap.

Baca Juga:  Danramil Lembata pimpinan Pemakaman Purnawirawan TNI-AD secara Militer

, Latbakjatri Semester II, Kodim 1624/Flotim di Gelar., Mexin TV

Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Inf Tunggul Jati., S.H. melalui Pasi Ter 1624/Flotim Kapten Inf Paulus Pehan Kedang selaku Koordinator Latihan menjelaskan bahwa kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta profesionalitas prajurit. Sehingga, masing-masing prajurit dapat menembak dengan baik apabila ditugaskan dimanapun berada.

Baca Juga:  Apel Sinergitas Bersama TNI - Polri Tahun 2022 Wil. Kodim 1624/Flotim

 

Diharapkan, dengan latihan yang berjenjang dan rutin, maka kemampuan para prajurit juga akan meningkat serta terpelihara dengan baik.

 

“Mudah-mudahan dengan latihan yang rutin kita laksanakan ini, kemampuan prajurit akan bisa bertambah, walaupun sudah di satuan teritorial,”..(MEX)

Baca Juga:  Kodim 1624/Flotim Gelar Seleksi terbatas Calon Tamtama PK (Reg) Santri dan Lintas Agama TNI - AD Gel.II TA 2022.
, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *