Pasi Intel Wakili Dandim ikuti kegiatan Peresmian Kampung Nelayan

, Pasi Intel Wakili Dandim ikuti kegiatan Peresmian Kampung Nelayan, Mexin TV

 

 

MEXIN TV , FLOTIM – Mewakili Dandim, Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Yakobus Milan Tukan mengikuti kegiatan Peresmian Kampung Nelayan yang di selenggarakan oleh PT. PELNI bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Flores Timur di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Amagarapati Larantuka Jl. Herman Fernandes, RT 06, RW 02, Kelurahan Postoh Kec. Larantuka, Kab. Flotim, Pada Senin (22/08/2022).

Baca Juga:  Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Pasar, oleh Babinsa Solor

 

Acara di mulai dengan Pembukaan oleh MC, kemudian sapaan adat dengan Tarian Dana Dani, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa bersama, Laporan Panitia, Sambutan oleh Direktur SDM PELNI Rainoc dilanjutkan dengan Sambutan Sekda Kab. Flotim Paulus Igo Geroda, S.sos M.A.P, Penanda tangan prasasti dan Acara ramah tamah.

Baca Juga:  Karya Bakti Anggota Kodim 1624 terhadap Korban bencana angin kencang

 

Pasi Intel berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa memacu para nelayan untuk lebih berinovasi untuk pengolahan ikan, sehingga makin banyak masyarakat yang tahu cara pemanfaatan ikan untuk nilai ekonomi bagi keluarga nelayan. Ungkapnya.

Baca Juga:  360 Calon SIP Polda NTT Jalani Serangkaian Tes kesamaptaan jasmani

 

Bahwa kegiatan Perismian Kampung Nelayan bertujuan untuk memberikan bantuan dan pelatihan kepada Para nelayan tentang pengolahan ikan..(MEXIN)

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *