Sinegritas tanpa henti, Razia Gabungan Kodim bersama Polres di Kab. Flotim.

MEXIN TV , FLOTIM – Gabungan dari Pemerintah Kabupaten Flores Timur TNI, Polri, Dinas Perhubungan bersama Dinas Pendapatan Daerah menggelar razia pajak kendaraan secara rutin hingga November.

 

Razia Gabungan Kodim 1624/Flotim bersama Polres Flotim ini, dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Zebra Turangga – 2022, Yang di Pimpin Langsung Oleh Kabag Ops Polres Flotim AKP I Made Muter, Pada Jumat pagi (14/10/2022).

Baca Juga:  Apel Sinergitas Bersama TNI - Polri Tahun 2022 Wil. Kodim 1624/Flotim

Sasaran Operasi Zebra kali yakni Kelengkapan surat Kendaraan, Kelengkapan Kendaraan sesuai Standar, Knalpot Racing, Gamad personil TNI dan Atribut TNI yang di gunakan oleh warga sipil

 

Kegiatan di mulai dengan apel Gabungan Operasi Zebra Turangga TA – 2022 di Polres Flotim serta mengecek kesiapan, yang di pimpin oleh Waka Polres Flotim Kompol Januarius Seran, S.H.

Baca Juga:  Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Pasar, oleh Babinsa Solor

Personil Gabungan Operasi Zebra Turangga TA-2022 menuju ke lokasi Operasi Gabungan yakni di Jln. Mgr. Rangel 1. Kelurahan Postoh, Kec. Larantuka, Kab. Flotim.

 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengamanan Tubuh Anggota Kodim 1624/Flotim. Guna pencegahan dan Meminimalisir kerugian Personil TNI yang di sebabkan oleh ketidaksiapan kendaraan mulai dari ban aus, sistem Pengereman, dan Fungsi lain dari kendaraan yang tidak sesuai…(MEXIN)

Baca Juga:  Wujud TNI-Rakyat, Babinsa bersama warga bangun Tepingan Air.