Karya Bakti Anggota Kodim 1624 terhadap Korban bencana angin kencang

, Karya Bakti Anggota Kodim 1624 terhadap Korban bencana angin kencang, Mexin TV

MEXIN TV, FLOTIM – Bakti Korban bencana angin Kencang oleh anggota Kodim 1624 Flotim yang di Pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1624 Flotim Letkol Inf.Tunggul Jati S.H dengan lokasi pada dua titik Sasaran Karya bakti yang bertempat di wilayah Kelurahan Amagarapati dan Kelurahan Sarotari Tengah Kab. Flotim, Pada Jumat (06/01/2023).

Sasaran Karya bakti yakni pada Rumah korban Bencana Angin Kencang milik keluarga Hendrikus Leven Bribe Jl. Tiga Kelurahan Amagarapati dan Rumah Korban Bencana Angin Kencang milik keluarga Iskandar di Kelurahan Sarotari Tengah. Kab. Flotim.

Baca Juga:  Kasrem 161/Wira Sakti Beserta Jajaran Meninjau Lokasi Banjir Dikabupaten Kupang Timur

, Karya Bakti Anggota Kodim 1624 terhadap Korban bencana angin kencang, Mexin TV

Rangkaian kegiatan di mulai pada pukul 07:00 Wita, Anggota Kodim 1624 Flotim yang terlibat Karya Bakti terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan di Makodim di Kel. Lokea. Setelah itu anggota Kodim yang terlibat Karya Bakti menuju ke sasaran Karya Bakti.

Berangkat dari Makodim Karya Bakti di mulai dari wilayah Kel. Amagarapti dengan sasaran rumah bapak Hendrikus Leven Bribe Korban Bencana angin kencang dan langsung melaksanakan Karya Bakti sampai dengan selesai.

Baca Juga:  Peserta 2.057 Calon Siswa Bintara Polda NTT Lanjut Ujian Psikologi

Selesai dari Kelurahan Amagarapati di lanjutkan di wilayah Kelurahan Sarotari Tengah dengan sasaran rumah Bapak Iskandar Korban Bencana angin kencang.

Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati mengatakan Kegiatan Karya Bakti Kodim 1624 Flotim sebagai bentuk Kepedulian terhadap Masyarakat yang terdampak korban bencana alam.

“Kami turut senang bisa membantu karna kegiatan Karya Bakti di sambut baik oleh masyarakat dan mendapatkan apresiasi yang baik juga.” Imbuhnya

Baca Juga:  Polda NTT Lakukan Pendampingan Anak Korban Penganiayaan di TTS

Hadir dalam kegiatan tersebut: Pasi Ter Kodim 1624/Flotim Kpt Inf Paulus Pehan Kedang, Pasi Pers Kodim 1624/Flotim Letda Inf Stanislaus Somi Koten, Batuud Koramil 1624-01 Larantuka Pelda Jamaludin,

Anggota Kodim 1624/Flotim, Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka, Lurah Amagarapati an. Bernadus Leba, Lurah Sarotari Tengah an. Dorothea Jebe, Babhinkamtimas Aipda Perianto, Sekretaris Kelurahan an. Yohanes Damian Diaz, Staf Kelurahan Amaragapati dan Staf Kelurahan Sarotari Tengah..(MEX)

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *