Momentum Natal dan Tahun Baru, Dandim Flotim beri Santunan untuk anak Yatim Piatu

MEXIN TV, FLOTIM – Momentum Natal dan Tahun Baru, Dandim Flotim beri Santunan untuk anak Yatim Piatu

Natal dan Tahun baru merupakan salah satu bulan istimewa, menjadikan momentum untuk melakukan amalan-amalan mulia. Hal tersebut diungkapkan Dandim 1624/Flotim Letkol Inf. Ignasius Tunggul Jati S.H dikala memberikan santunan anak yatim piatu di Desa Babokerom, Kec. Nagawutung, Kab. Lembata. Pada hari Selasa (27/12/ 2022)

Baca Juga:  Kades Hendrik Sebut Kehadiran Kasrem di Desa Lewo Bunga Adalah Berkat

Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Inf Ignasius Tunggul Jati S.H., didampingi Pabung Kodim 1624/Flotim Mayor Czi Sunoko,dan Danramil 1624-07/Nagawutung berangkat menuju Desa Babokerom sesampainya Disambut oleh Kepala Desa Babokerom, Bapak Muhamad Sogen A. S.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengajak seluruh masyarakat Lembata untuk meningkatkan amal kebaikan seperti berbagi kepada sesama khususnya anak yatim piatu di bulan yang penuh Kasih ini.

Baca Juga:  Pensiunan TNI dan PNS TNI Makorem161 / Wira Sakti Ikut Giat Sosialisasi Hak dan Kewajiban Peserta Asabri

“Di bulan yang penuh Kasih serta Damai ini saya mengajak masyarakat agar terus meningkatkan amal baik. Salah satunya dengan mengasah kepekaan sosial dan kepedulian kita terhadap orang-orang di sekitar, contohnya santunan yatim piatu ini,” ungkapnya.

Kepala Desa Babokerom, Bapak Muhamad Sogen A.S nampak senang sekaligus bahagia saat menerima santunan yatim piatu dari Bapak Dandim 1624/Flotim beserta Rombongan dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

Baca Juga:  Kasiops Kasrem 161/WS ; Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra TA. 2022 di Mapolda NTT

“Kami merasa senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Terimakasih untuk Bapak Dandim 1624/Flotim, semoga diberikan kemurahan rizki, keselamatan, dan kebahagiaan dalam hidup,

Dirinya mengatakan santunan yang didapatkan akan digunakan untuk membantu mencukupi kebutuhan anak-anak yatim disini.

“Semoga santunan ini dapat bermanfaat untuk membantu mencukupi kebutuhan yang ada.” tandasnya..(MEX)