Patung Batu Berbentuk manusia di Fatukoa Di kembalikan pada Tempat asalnya

MEXIN TV, kupang – Ada Sebuah Patung Batu Berbentuk Manusia yang mirip seperti Bunda Maria di sebuah lokasi Fatukoa kecamatan Maulafa kota kupang.(9/1/2023).

Pada Saat itu warga Mengaku Penemuan itu seperti biasa- biasa saja di tempat Galian C yang berada di wilayah Kelurahan Fatukoa,

Ada Juga Masyarakat Mengatakan yang mengaitkan penemuan itu dengan hal mistis dan tanda tanya bagi masyarakat sekitar.

Salah satu Warga yang Bernama Bernadus Ton Saat itu katanya, dirinya hendak mencari dedaunan untuk memberi makan ternak-ternaknya. Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa,

Baca Juga:  KPU Kota Melantik 142 Anggota Pantarlih Kecamatan Kota Raja

Merupakan orang pertama yang menemukan benda tersebut mengaku, ia pertama kali menemukan batu itu.

“Saat itu saya buka itu tas langsung saya lihat dahulu bentuk matanya. Itu langsung saya takut dan lari,” Katanya,

Sementara Daniel Tefa, yang merupakan pemilik lahan tersebut mengaku bahwa batu itu sudah ditemukan oleh Operator Exafator bernama Vinsen pada tahun yang lalu.

Baca Juga:  Kemanunggalan TNI-AD bersama Masyarakat

Sang Operator tersebut Membawa pulang batu berbentuk manusia itu ke rumahnya di Oemofa, Kabupaten Kupang.

Namun katanya, Operator itu rela kembalikan batu tersebut karena mendapatkan tantangan yang begitu berat setelah batu itu dibawahnya.

“Tadi malam saya telepon om Vinsen ini. Jadi dia bilang dia bawa kembali datang itu bulan November tahun lalu. Bilangnya dia sempat bawa pulang ke Oemofa. Tapi dapat tantangan berat. Dia pergi Doa di mana-mana bilang harus cepat bawa pulang batu itu ke tempatnya,” kata Daniel Tefa.

Baca Juga:  KETUA TIM PEMENANG JULIE LAISKODAT PASTIKAN PAKET AMIN AKAN BERKAMPANYE DI NTT PADA BULAN JANUARI

“Makanya dia bawa pulang ini, tapi waktu itu hanya bawa datang di Gudang di Penfui, tapi itu lebih berat. Makanya dia datang antar dan simpan kembali disini,”

Bahkan katanya ada warga yang sempat ingin membawa batu tersebut namun dirinya menolak, karena batu itu akan di letakan kembali di tempat asalnya yakni di lokasi galian tersebut…(MEX)