Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Pasar, oleh Babinsa Solor

MEXIN TV , FLOTIM – Serda Afaruk dan Koptu Ajid selaku Babinsa Koramil 1624-05/Solor wilayah Kodim 1624/Flotim melaksanakan pengamanan dan Monitoring Kegiatan Di Pasar Lohayong ,botang Kec, solor timur, Kabupaten Flores Timur. Selasa (01/11/2022).

Tujuan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di wilayah binaan, Babinsa mengatakan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat.
Dengan turun ke pasar, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja,

Baca Juga:  Kasrem 161/Wira Sakti Sambut Kedatangan Pangkoarmada II


Babinsa mengingatkan kepada pengunjung pasar untuk jaga jarak, jaga barang bawaan serta berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, pastikan telah terkunci ganda agar lebih aman serta meminimalisir terjadinya curanmor,”

Baca Juga:  Pasi Intel Wakili Dandim ikuti kegiatan Peresmian Kampung Nelayan

 

kata Babinsa Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati S.H. melalui babinsa mengatakan kepada pedagang agar menjadi pedagang yang jujur, tidak menjual barang yang kurang baik kepada pembeli , tidak lupa juga selalu mengingatkan pada warganya akan pentingnya menerapkan protocol kesehatan sehari hari….(MEX)

Baca Juga:  Kodim 1624/Flotim ikuti Upacara pemberangkatan Jenazah Brigjen TNI Iman Budiman S.E (Danrem 161/WS) melalui Bandara El Tari Kupang.