Apel Terpadu di halaman Kantor Bupati di hadiri Dandim dan Forkopimda.

MEXIN TV , Flores Timur – Bertempat di halaman kantor Bupati Flores Timur Jl. Basuki Rahmat, Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati S.H. mengikuti Apel Terpadu Tingkat Kabupaten Flores Timur. Kamis (22/12/2022).

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Timur ke-64, Hari Ulang Tahun Kabupaten Flores Timur ke-64, Hari Ibu dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tingkat Kabupaten Flores Timur.

Baca Juga:  Nono Siap Ikuti ASMOPSS 2023, Gubernur VBL Beri Dukungan

Apel terpadu yang di pimpin langsung oleh Penjabat Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi. M.Si. tersebut juga di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Flotim selaku yang mewakili Kapolres Flotim, Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung,Pr, Kepala Kejaksaan Negeri Flotim, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka, POSAL Lanal Maumere BKO Flotim Kld (Pom) Misbahul Munir, serta para Kabag Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Flotim

Dalam amanat Penjabat Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi. M.Si. menyampaikan,
“Upacara peringatan Hut Kabupaten Flores Timur yang ke-64 ini punya makna tersendiri, bersama kita membangun untuk lebih maju sejahtera bermartabat dan berdaya saing tinggi.

Baca Juga:  Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang Harus Tarik Kembali Surat Imbauan Itu

Lanjutnya, Dalam memperingati Hari Ibu ini, Hakikat Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Terima Jabatan Kasi Ter Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1613/SB dan Dandim 1624/Flotim

Di akhir amanatnya Penjabat Bupati Flores Timur Drs. Doris Alexander Rihi. M.Si. menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh ASN kabupaten Flores timur dalam Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional.

Diselenggarakan setiap tanggal 20 Desember sebagai upaya melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai serta mengamalkan semangat kesetiakwanan sosial sebagai tanggung jawab kita bersama untuk menyejahterakan kesejahteraan umum dan mewujudkan keadilan sosial”…(MEX)