Bank NTT Gelar RUPS Luar Biasa Amos : Saya Akan Bicara Berhentikan Dirut dan Komut

Mexin Tv, Kupang – Bank NTT akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa  pada Senin, 20 Maret 2023, pukul 10.00 Wita di Kantor Gubernur NTT.

Demikian disampaikan Mantan Dirut Bank NTT, sekaligus pemegang saham seri B, Amos Corputty, seperti dilansir expontt, Minggu, 19 Maret 2023.

RUPS Luar Biasa, menurut dia, menjadi moment  penting demi kemajuan Bank NTT. RUPS ini akan membahas berbagai persoalan yang selama ini ramai diwartakan terkait isu miring yang dilakukan oknum direksi dan komisaris utama.

Baca Juga:  Peduli Warga PSI Gelar Pasar Murah Dan Donor Darah Gratis

Dalam RUPS LB itu, Amos Corputy menegaskan walau dirinya hanya pemegang saham seri B, namun dia akan berbicara agar Direktur utama (Dirut) dan Komisaris Utama (Komut) diberhentikan.

Baca Juga:  Kader PSI "Lewi Bait" Daftarkan Diri Sebagai Wakil Bupati Kupang di Sekretariat DPD PSI

Sebelumnya Amos Corputy menegaskan agar Aleks Riwu Kaho dan Djojana harus segera diberhentikan.

Dia mengaku geram dengan perilaku, Komisaris Utama dan Dirut Bank NTT yang sudah merusak citra Bank NTT dengan merekayasa dan menciptakan berbagai persoalan, seperti penutupan Kantor Cabang Bank NTT di Surabaya, kasus MTN Rp50 Miliar, kredit-kredit macet, dan pemberhentian mantan Kepala Cabang Bank NTT Kefamenanu, Edy Ngganggus.

Baca Juga:  Dua Anak Muda Siap Maju Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang 2024 - 2029

” Kasus-kasusnya kemudian ramai diberitakan media cetak dan online. Ini baru terjadi dibawah kepemimpinan Juvenile Jodjana dan Alex Riwu Kaho. Kedua orang ini, dan sejumlah komisaris maupun direksi harus segera disingkirkan dan jangan ada lagi di Bank NTT,” tegasnya..(Tim)