Dukung persepakbolaan Tanah Air, Babinsa laksanakan Pengamanan Turnament Agong Lewo Cup 1.

MEXIN TV , FLOTIM – Bertempat langsung di Desa Dulu Jaya Kec. Titehena-Flores Timur, Babinsa Koramil 06/Wulanggitang Serda Sujianto, Serda Maklon B dan Babinkamtikmas Polsek Titehena Aipda Suksin, Bripka I Gusti dan Aipda Paschal melaksanakan pengamanan turnamen Sepak Bola Agong lewo Cup 1 tingkat Sekabupaten Flores Timur. pada Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:  BASARNAS TINGKATKAN KESIAPSIAGAAN SAR JELANG NATAL 2022 DAN TAHUN BARU 2023

 

Turnamen sepak bola yang terpusat di Lapangan Desa Dulijaya Kec. Titehena Kab. Flores Timur bertujuan untuk mencari bibit- bibit pemain sepak bola yang dapat membawa nama Kabupaten Flores Timur ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Kuasa Hukum Korban Tewas Di Hotel Sylvia, Kupang Pertanyakan Alasan Manajemen Hotel Tidak Bayar Hak Korban sebagai Karyawan

 

Sehingga, dengan hadirnya Babinsa dan Babinkamtikmas dalam turnamen tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dalam pelaksanaan pertandingan sepak bola di desa tersebut.

 

Babinsa berpesan kepada para pemain maupun warga masyarakat dalam pertandingan sepak bola jangan menimbulkan kerusuhan dan para pemain sepak bola bermain dengan seportif , siap kalah dan siap menang,”ucap Babinsa.

Baca Juga:  Peringatan hari Kesehatan Nasional ke-58, Babinsa Koramil Kota Lewoleba dengan Puskes Hadekewa

Sementara itu, Panita penyelenggara kegiatan, mengapresiasi dengan kehadiran Babinsa dan Babinkamtikmas dalam acara pengamanan sepak bola untuk menciptakan rasa aman di lapangan,” pungkasnya…(MEXIN)