Jalan Di Kelurahan Manutapen Sudah Kembali Dikerjakan

Mexin Tv,Kupang – Proyek Pekerjaan Jalan di Manutapen Sudah Dikerjakan Dinas PU Kota Kupang Dan Pihak Kontraktor Pelaksana.

Plt. Lurah Manutapen Kecamatan Alak Kota Kupang, Heribertus Oetpah ditemui di kantor Lurah Manutapen, Selasa siang (17/10/2023)

Ia mengatakan bahwa, hari ini proyek pekerjaan jalan di kelurahan manutapen sudah dapat di kerjakan oleh dinas PU Kota Kupang dan Kontraktor pelaksana.

Baca Juga:  DUA KALI ( RDP) ,DIRUT PD PASAR BELUM BISA MENJAWAB PERMINTAAN KARYAWAN DAN KOMISI ll DPRD KOTA KUPANG

Proyek pekerjaan jalan di kelurahan manutapen kecamatan Alak sudah dapat di kerjakan kembali, karena tadi dari kontraktor pelaksana dari pekerjaan jalan di manutapen sudah datang di kantor lurah untuk melaporkan kepada kami bahwa pekerjaan jalan akan dilanjutkan kembali sampai selesai,” ujar Heribertus.

Saya sempat tanya kapan selesai pekerjaan jalan ini dari pihak kontraktor paling lambat dua hari sudah selesai, saya minta kalau bisa jangan terlalu lama soalnya jalan ini sudah mau hampir tiga bulan dibiarkan saja tidak dikerjakan,

Baca Juga:  Apel Terpadu di halaman Kantor Bupati di hadiri Dandim dan Forkopimda.

Ini yang membuat warga setempat bersama ketua LPM, Rt dan Rw menutup atau memblokir jalan tersebut apa bila sudah ada kesepakatan dari PU Kota Kupang dikerjakan kembali baru dibuka kembali,” katanya.
Heribertus, tadi kami dari Kelurahan bersama Kontraktor pelaksana juga dari dinas PU Kota Kupang,

Baca Juga:  GABUNGAN TIM SAR BERHASIL MENEMUKAN SATU ORANG BELUM KEMBALI SAAT MENYULUH IKAN DI PERAIRAN SELATAN AIR CINA

ketua LPM dan Rt/Rw sudah turun ke lokasi jalan tersebut dan mereka mulai bekerja kembali tadi dengan begini warga pun ikut sangat senang karena  jalan ini memang dari  warga manutapen sendiri sangat  mendambahkan jalan ini dibuat bagus dan kembali aspal,” tutupnya…(Tim)