Legacy Event akan Gelar Pengobatan Gratis 30 Desember 2022

, Legacy Event akan Gelar Pengobatan Gratis 30 Desember 2022, Mexin TV

MEXIN TV, KUPANG – Legacy Event Organaiser akan menggelar pengobatan gratis, pada 30 Desember 2022.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Kegiatan Johan Albert Pau atau Alex, dalam jumpa persnya yang digelar di Hypermart Kupang, Rabu (28/12/2022).

Pengobatan secara gratis akan dilakukan di parkiran Bondy Cafe, Kota Kupang, Provinsi NTT, yang terbuka bagi masyarakat umum yang ingin melakukan pengecekkan kesehatannya.

Baca Juga:  Kapolsek Abad Iptu Jean Sakala, S.H. Bersama Pemerintah Kabupaten Alor Menanam Puluhan Ribu Anakan Kelor mengatasi Stunting

“Sebelumnya nanti tanggal 30 Desember 2022 kita akan lakukan pemgobatan gratis, di Bondy Cafe, untuk itu bagi masyarakat yang ingi mau melakukan cek kesehatan secara gratis dan cek up silahkan gabung,” kata Alex.

Baca Juga:  Musrembang Di Kecamatan Maulafa Dihadiri Dua Anggota DPRD Kota Kupang Dan PJ Wali Kota

, Legacy Event akan Gelar Pengobatan Gratis 30 Desember 2022, Mexin TV

Ia menyampaikan, event-event yang akan dilaksanakan dari pihak manapun tentunya harus memiliki dampak yang positif dalam membangun daerah dari aspek apapun salah satunya melalui kesehatan.

“Kita berharap, anak muda harus berfikir bagaimana kita dapat membangun kota ini lebih baik kedepannya, dengan saling peduli antar sesama,” ujarnya.

Baca Juga:  Eksekusi Lahan Didepan Rujab Gubernur NTT Diduga Mafia Tanah

“Kita juga berharap, untuk pelaku event di kota ini untuk melakukan kegiatan harus mempunyai asas manfaat dan tujuannya harus jelas tidak hanya sebatas hura-hura tampa memberikan kontribusi.” Tambah Alex.( M/J )

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *