Muaythai Kota Kupang Gelar Pertandingan Eksibisi Untuk Mencari Bibit  Atlit Persiapan Pon

Mexin Tv,Kupang – Pengurus Muaythai Indonesia (MI) Kota Kupang menggelar kegiatan pertandingan Eksibisi  antara kota dan kabupaten di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (21/11/2023).

Ketua  Pengurus Muaythai (MI) Kota Kupang, Yoseph Yungles John Mesakh  mengatakan bahwa kegiatan ini adalah hanya kegiatan eksebisi saja dan juga kita mencari bibit-bibit atlit  untuk persiapan  Pon nanti, dengan begini untuk melihat sapa yang lebih bagus dalam bertanding di pertandingan Muaythai ini.

Baca Juga:  Jalan Di Kelurahan Manutapen Sampai Saat Ini Belum Dikerjakan Oleh Pihak Yang Bersangkutan Dinas PU

Pertandingan Eksebisi  muaythai ini kita perkenalan kepada masyarakat, agar masyarakat juga tau bahwa muaythai ada di indonesia khususnya di Kota Kupang, jangan hanya kempo, taekwondo san silat saja tapi muaythai juga sebagai pertandingan resmi di Kota Kupang dan  ada 90 atlit muaythai yang ikut bertanding Eksibisi ini,” kata Yoseph.

Saya sebagai ketua Muaythai Kota Kupang merasa bangga dengan semangat anak-anak muda yang berpatisipasi dalam kegiatan ini, kita mulai dari di SD sampai yang dewasa,” ujarnya.

Baca Juga:  Podan ntt berbagi kasi dengan memberikan makanan. Bagi warga

Dalam pertandingan muaythai ini juga ada juga ada ekspedisi dari putri tidak hanya laki-laki saja tapi putri juga bertanding secara muaythai juga,dalam pertandingan ini juga dilengkapi alas dada, apas kepala san alas gigi agar tidak terjadi satu kesalahan dalam bertanding juga tidak mencederai atlit yang bertanding,” ungkap Yoseph.

Tambah, Yoseph  pertandingan harus sportif sebagai atlit muaythai kalah menang kita harus sportif, pertandingan tidak ada merebutkan juara tapi kita cari atlit terbaik dalam pertandingan, akan diberikan piala dan piagam  pemain terbaik kita ambil dari kelas anak-anak dan dewasa harapan saya ke depan muaythai  bisa terus hadir dimata masyarakat dalam kejuaran berikut tapi kita harus buat di Kota kupang dalam kejuaran Muaythai yang lebih besar lagi,” tutup Yoseph.( Tim )

Baca Juga:  Masa Pensiun Bukan Berarti Akhir dari Pengabdian Bagi Seorang Prajurit.