Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Kurang Berduit Tapi Siap Bertarung Dan Menangkan Di Pemilu Di  2024

Mexin Tv.Kupang – Ketua DPC  Dan Fraksi PKB DPRD Kota Kupang  dalam rangka Konsolidasi dan  kunjungan kerja  Fraksi di enam Kecamatan bersama dengan semua tim ranting dan juga para Caleg dari partai PKB untuk mendengarkan apresiasi dari masyarakat.

Dalam sambutan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek mengatakan bahwa  PKB adalah Partai Kurang Berduit  tapi untuk itu  telah melakukan banyak hal bagi kader dan masyarakat Kota Kupang selama ini, saat kegiatan kunjungan kerja di Rt 12/ Rw 004 Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak Kota Kupang, Rabu Sore (9/11/2023).

Baca Juga:  Jalan Di Kelurahan Manutapen Sampai Saat Ini Belum Dikerjakan Oleh Pihak Yang Bersangkutan Dinas PU

Dalam hal ini ” Ewalde ”  juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang ini mengatakan bahwa, dengan perwakilan PKB di DPRD Kota Kupang bahwa PKB telah berkontribusi kepada masyarakat melalui aspirasi yang telah diperjuangkan di setiap komisi ada di DPRD Kota Kupang yaitu ada empat komisi.

Ia  menjelaskan meski dengan keterbatasan, DPC PKB Kota Kupang pun telah memfasilitasi para kader PKB dengan melaunching unit usaha produktif dan asuransi untuk para kader di tingkat kecamatan beberapa waktu lalu,  dengan menjadi kader partai, para kader bisa mendapatkan jaringan yang lebih luas,” katanya.

Baca Juga:  Miris, 2 Anggota DPRD Kota Kupang Tak Pernah Hadiri Sidang LKPJ Walikota

Partai PKB adalah partai kurang berduit’ tapi telah berbuat banyak bagi kader dan masyarakat,Ia menambahkan bahwa perolehan kursi PKB di legislatif tentu akan berdampak pada para kader di semua,” ujar Ewalde.

Kedepannya kalau perolehan kursi legislatif banyak tentu anggota DPRD kita bisa berkontribusi untuk pemberdayaan kader di semua tingkatan, karena yang telah DPC PKB lakukan sebelumnya dilaunching oleh kader PKB yang telah menjadi anggota DPRD,” ujarnya.

Baca Juga:  Tiga Kuasa Bank NTT Disidangkan Hari ini, Begini Keseruannya!

Kepada para kader atau PKB di Kecamatan Alak mengatakan, berpolitik harus mensejahterakan rakyat dan berpolitik jangan mengkotak-kotakan warna parpol, tanpa menjatuhkan, tanpa saling menyebar fitnah,

Karena sesungguhnya berpolitik harus mensejahterakan rakyat, saya sebagai ketua partai  berharap semua kader atau caleg harus punya prinsip dalam bertarung untuk menangkan Pemilu 2024 untuk partai PKB di Kota Kupang juga harus bekerjasama dalam partai,”  tutup Ketua DPC  Dan Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Kupang, Theodora  Ewalde Taek..(Tim)