Pengerjaan Jembatan Liliba Didoa kan Oleh Tiga Agama Kristen, Islam Dan Khatolik

Mexin Tv,Kupang – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) menggelar doa bersama sebagai rasa syukur dan tanda dimulainya proses pengerjaan awal untuk Jembatan Liliba.

Dengan doa bersama ini menjadi bentuk rasa syukur dan dukungan pemerintah kota Kupang untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat” kata PJ. Wali Kota Kupang, Fahren Funay,.(12/10/2023)

Oleh tiga tokoh agama dari Agama Islam, Kristen Protestan dan Khatolik tersebut menjadi awal dimulai pembangunan sekaligus sebagai bentuk ungkapan syukur atas terealisasinya Program Strategis Nasional (PSN) pembangunan duplikat jembatan Liliba sebagai akses mobilisasi masyarakat sekaligus menjadi solusi mengurai kemacaten dilokasi tersebut,” ujar Fahren.

Baca Juga:  Danrem 161/Wira Sakti Pimpin Sertijab Jabatan dan Syukuran HUT Ke ' 62.Korem Kupang

Sementara itu Kepala BPJN  NTT, Agustinus Junianto, mengatakan, doa bersama yang digelar mejadi tanda rasa syukur sebelum memulai pengerjaan awal struktur bawah pondasi tiang pancang duplikat jembatan Liliba, yang telah lama dinanti oleh warga kota Kupang dan seluruh masyarakat NTT

Baca Juga:  Kelurahan LLBK Merayakan Tahun Baru Imlek Bersama Dengan Warga Tionghoa

Ini menjadi ungkapan syukur, melantunkan doa atas apa yang sudah kita nantikan.

Diharapkan oleh warga kota Kupang dan seluruh masyarakat NTT telah terjawab untuk pembangunan duplikat jembatan Liliba,” ungkap Agustinus.

Baca Juga:  PENJABAT WALI KOTA KUPANG RAIH PENGHARGAAN SATYALANCANA ADITYA KARYA MAHATVA YUDHA DARI KARANG TARUNA

Pembangunan duplikasi jembatan Liliba Kota Kupang dikerjakan oleh PT. Dewanto Cipta Pratama dan konsultan pengawas, PT Buana Archicon dengan sumber anggaran dari APBN senilai Rp.72,4 milliar tahun anggaran 2023-2024, diharapkan dapat selesai tepat waktu, tepat mutu, tepat sasaran dan tepat fungsi,.(Tim)