PERINGATAN HUT DWP KE-23 TAHUN 2022

, PERINGATAN HUT DWP KE-23 TAHUN 2022, Mexin TV

MEXIN TV,KUPANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan hari ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 dengan mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”. Peringatan HUT ke-23 DWP ini digelar secara sederhana di ruang Aula Dharma Wanita Persatuan Kupang secara daring online di Pusat maupun di Daerah. Pada kesempatan ini juga turut hadir Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan beserta Para Pimpinan Tinggi Madya Pratama.(20/12/ 2022).

Kepala Badan Nasional pencarian dan pertolongan Marsdya TNI Henri Alfiandi menyampaikan rasa terima kasih kepada istri ASN di lingkungan Basarnas. Atas pengertian dan pengabdian selama ini.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan NTT Geser Jam Masuk Sekolah ke 05.30 Pagi

Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Santi Henri Alfiandi memberikan sambutan dalam acara HUT DWP ini, “Saya selaku Ketua umum DWP mengucapakan selamat ulang tahun kedua puluh tiga untuk Dharma Wanita Persatuan. Mari kita terus bergerak untuk membangun Indonesia dengan semangat pemberdayaaan dan penguatan kepemimpinan perempuan”. Baik peran perempuan dalam skala kecil ataupun besar. Dalam skala kecil, kita diajak untuk merenungkan peran perempuan dalam wilayah keluarga, adapun dalam skala besar, kita diajak merenungkan kiprah perempuan dalam bermasyarakat.

Baca Juga:  4 Warung Ludes Dilalap Si Jago Merah di Penfui

, PERINGATAN HUT DWP KE-23 TAHUN 2022, Mexin TV

Tema ini juga menyentuh pembahasan tentang perkembangan zaman yang sudah masuk dalam era digital. Artinya, di era digital seperti saat ini, dibutuhkan sosok perempuan yang cerdas dalam memperkuat
ketahanan keluarga dapat dipahami sebagai kemampuan keluarga untuk mengelola sumber daya dan mengelola masalah dengan baik. Tujuannya tidak lain adalah untuk mencapai kesejahteraan dalam keluarga.

Berkaitan dengan hal tersebut, kehadiran sosok wanita cerdas sangat menentukan, karena pada umumnya, wanita memiliki waktu yang lebih banyak bersama keluarga dibandingkan laki-laki. Maka, tidak berlebihan rasanya jika kita menyimpulkan bahwa wanita lebih menguasai permasalahan keluarga yang selanjutnya menjadi modal untuk memperkuat ketahanan keluarga

Baca Juga:  Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang I Putu Sudayana, S.E.M.A.P. melaksanakan Pemantauan ke Posko Pelabuhan Tenau Kupang

, PERINGATAN HUT DWP KE-23 TAHUN 2022, Mexin TV.

Dengan demikian, perempuan yang melek teknologi dan mampu memanfaatkannya semaksimal mungkin, setidaknya dapat mengatasi dampak negatif dari perkembangan teknologi dalam lingkungan keluarga.

Pada acara tersebut juga diumumkan pemenang lomba DWP unit pelaksana terbaik dan lomba desain baju daerah masing-masing. ( Tim )

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *