Peserta Yusten Kaesmetan, Ajang Indonsesia’s Go Talent Ucapkan,Terima Kasih Bunda Julie & Warga NTT

MEXIN TV , KUPANG – Salah Satu Peserta Indonesia’s Go Ajang Pencarian Bakat Talent terus melaju ke babak semi final. Dari sekitar sembilan ratusan ribu peserta, Yusten Kaesmetan

 

Melihat hal itu, dukungan dari berbagai pihak mulai berdatangan. Salah satunya anggota DPR RI asal NTT Bunda Juli Laiskodat memberi dukungan penuh kepada penyanyi ini.

Baca Juga:  BBM Tidak Langkah  Buat Para Nelayan Di Kota Kupang" ujar Ketua HSNI Provinsi NTT

 

Yusten Kaesmetan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bunda Julie Laiskodat karena telah memberi dukungan melalui butik Lavico dengan menjadi sponsor kostum yang akan dikenakan di babak semifinal nanti.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga NTT yang sampai dengan saat ini masih terus memberi dukungan moril maupun materiil. Ia pun meminta dukungan doa sehingga ia bisa menampilkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Provinsi NTT tercinta ini.

Baca Juga:  Natal Anak Jalanam di kota Bersama Kapolda NTT

 

Untuk diketahui, dalam ajang IGT ada beberapa babak yang harus dilewati diantaranya babak audisi yaitu mengirimkan video natural kepada panitia yang kemudian diseleksi, babak audisi di Jakarta bertemu langsung juri, babak judge cut yang dipilih oleh juri setelah selesai tampil, babak quartal final, babak semi final dan akhirnya ke babak final.

Dari ratusan ribu peserta itu, salah satu peserta asal NTT ini mendapat kepercayaan dari keempat juri Ivan Gunawan, Reza Arab, Rossa dan Denny Sumargo untuk melaju ke babak semi final..(MX%JS)

Baca Juga:  Diduga Rekayasa Laporan Keuangan Bank NTT Penyimpangan Rp.44,3 M