PJ  Wali Kota Menutup Kegiatan Bulan Budaya Di GMIT Koinonia Kupang Dan Membuka Lomba Tari Kreasi Daerah

Mexin Tv, Kupang –  Bulan budaya di GMIT Koinonia Kupang ditutup Langsung Oleh PJ Wali Kota dan juga sekaligus buka lomba festival  tari kreasi daerah  antar lingkung di GMIT Koinonia

Dalam sambutan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh dalam kegiatan Bulan Budaya sore tadi, Rabu (31/5/23)

GMIT Koinonia Kupang  Sekaligus menutup Bulan Budaya juga membuka lomba tari kreasi daerah flobamora antar lingkungan 1 sampe dengan lingkungan  9  GMIT Koinonia Kupang.

Ia mengatakan bahwa kita harus bersyukur karena kita berkumpul dalam  momentum penting penutupan bulan budaya dan kita juga membuka  kegiatan festival budaya lomba tari kreasi daerah di GMIT Koinonia Kupang.

Baca Juga:  Makam Raja - Raja Taibenu Mendapatkan Bantuan Renovasi Dari Dinasa Pariwisata Provinsi NTT

George, memang seharusnya kita sudah melakukan ini secara besar-besaran baik di gereja baik dilingkungan itu, kita dorong dari tahun 2018 ketika bapa Gubernur NTT” Viktor Bungtilu Laiskodat” menetapkan bahwa pariwisata sebagai pembangunan ekonomi di Nusa Tenggara Timur.

Karena budaya pariwisata  yang mempunyai  budaya kita sudah memiliki 60 persen seluruh provinsi seluruh kabupaten dan kota yang ada di Nusa Tenggara Timur, memiliki budaya yang luar biasa  itu  kita punya semua,” katanya.

Baca Juga:  BANK MANDIRI TAWARKAN DIGITALISASI PASAR DI KOTA KUPANG

Selanjutnya kita punya alat yang luar biasa 30 persen alat dari sektor pariwisata yaitu NTT punya budaya yabg tinggi, kita lihat bagaimana dunia mengagumi budaya-budaya di provinsi NTT,” ungkap George.

Saya minta kita harus kolaborasi dalam kegiatan bulan budaya dengan lomba tari kreasi daerah ini sangat bagus bagi kita semua, ditambah dengan ada UMKM para jemaat yang di dukung oleh Bank NTT khususnya ini sangat luar biasa karena di GMIT Koinonia Kupang, sudah bisa menambahkan prekonomian di Kota Kupang;” ujarnya.

Baca Juga:  Bergita Kireyna Juara Top 6 Miss Asia Awards 2023

George, kalau kerja dengan penuh kolaborasi akan dapat hasil yang lebih baik juga bagus,  dengan adanya lomba tari kreasi daerah antar lingkungan ini sudah mempunya suatu kolaborasi dengan cara berpakaian adat ini sudah menambah etnis adat di NTT saya berharap paar jemaat di GMIT Koinonia Kupang bisa terus membangun perekonomian di NTT khusus di Kota Kupang,” tegas Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh.( Tim )