Polri dan Satgas Pangan Turun Gudang Bulog Pantau Langsung Ketersediaan Pangan di NTT

, Polri dan Satgas Pangan Turun Gudang Bulog Pantau Langsung Ketersediaan Pangan di NTT, Mexin TV

MEXIN TV, KUPANG – Polri dan Satgas Pangan juga Tim dari Kemenag, Bapenas, maupun Kementan turun ke Gudang Bulog  untuk memantau langsung ketersediaan pangan di Nusa Tenggara Timur pada Selasa(27/12/2022),

Melakukan pemantauan di Gudang Bulog yang berada di wilayah Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang Mereka terlihat memantau situasi Gudang dan mengecek kesiapan Beras Bulog dalam mendistribusikan.

Baca Juga:  Babinsa Rutin Komunikasi Sosial dengan Pemerintah Desa.

Kombes Pol. Hermawan dari Satgas Pangan Polri yang memimpin langsung kegiatan itu mengaku bahwa kedatangan mereka untuk memastikan ketersediaan pangan di Nusa Tenggara Timur.

Saat ini kita masih fokus di Beras, dan Ayam apakah harganya melonjak atau seperti apa. Supaya bisa memastikan pangan di NTT itu stabil,” Katanya saat diwawancarai di Gudang Bulog.

Baca Juga:  Welly Dimoe Djami Melaporkan Jefry R Riwu Kore Ke Polda NTT,Laporan Palsu Di Bawa Sumpah

Mengenai Beras yang dicek nya di Gudang Bulog, dirinya mengaku bahwa beras yang dicek yakni beras medium yang merupakan beras cadangan dari Pemerintah.

” Bulog ini jumlah keseluruhan itu 600 ton, tapi kalau untuk satu Gudang ini terisi semua dengan beras itu 17.000 ton,” Katanya.

Ia juga mengaku tanggal 7 Januari ini akan datang sebesar 5000 ton beras, untuk memastikan ketersediaan beras di Nusa Tenggara Timur selama lima bulan kedepan.

Baca Juga:  Ada Temuan Di TPS 14 Kelurahan Bakunase Dua Sampai Buka Kotak Suara

Saat ini yang 600 ton bisa memenuhi 1 setengah bulan ini Jelasnya, Dirinya pun mengaku kualitas beras Bulog sangat baik karena merupakan beras medium..(MEX)

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *