Salah Satu Jurnalis Terbaik Fren Lutruntuhluy Siap Bertarung Dalam Pilkada Maluku Barat Daya

Mexin Tv. Kupang – Salah Satu Jurnalis Terbaik Lutruntuhluy,
dengan Fokus Pemberdayaan Kelautan dan berpengalaman yang kini memutuskan maju dalam Pilkada Maluku Barat Daya tahun 2024,jelas Dalam jumpa rekan jurnalis di Caffe Of The Record, Kota Kupang, NTT, Jumat, (1/12/2024).

Fren menyampaikan tekadnya untuk memberdayakan kelautan sebagai fokus utama transformasi di Desa Yamluli, Kecamatan Lakor, Kabupaten Maluku Barat Daya,

Baca Juga:  PJ. Wali Kota Serahkan Bantuan Dana PMT  Tahap II Kepada Tim Penggerak PKK 

Keinginannya untuk kembali dan berbakti kepada tanah kelahirannya setelah pengalaman berkelana di tanah Papua dan Ibu Kota Jakarta.

Rasa cinta pada tanah air yang tak terbendung, Fren ingin memimpin dan berkontribusi bagi kemajuan

Baca Juga:  Kapal Nelayan Hancur Dihantam Gelombang Tinggi

Putra Maluku Barat Daya, saya merasa memiliki tanggungjawab moral untuk kembali dan berbakti. Saya ingin maju di Pilkada 2024 dan memohon doa dari rekan-rekan jurnalis,” ucap Fren.

Merancang konsep untuk membangun Maluku Barat Daya, menjadi daerah yang sejahtera, dengan memfokuskan pada pemberdayaan sumber daya kelautan yang menjadi kekayaan potensial di daerah tersebut.

Baca Juga:  TPID KOTA KUPANG LAUNCHING PASAR MURAH BERAS DAN 7 KOMODITI

Fren bersemangat ini juga menyoroti kekayaan Maluku Barat Daya,seperti blok Migas Masela, yang harus memberikan kemakmuran bagi masyarakat setempat.

Langkah politik yang berani, Fren berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat tidak hanya menjadi penonton, tetapi benar-benar menikmati hasil kekayaan alam..(Tim)