Tawuran Terjadi di GOR Kota Kupang Diduga Aman anggota TNI dan Polri

Mexin Tv, Kupang – Tawuran terjadi di GOR Kota Kupang diduga terjadi antara anggota TNI dan Polri. Aksi yang terekam video amatir warga tersebut diduga dipicu oknum Polda NTT memukul seorang anggota Polisi Militer (PM) Rabu, (19/4/2023) malam sekitar pukul 22.20 Wita

Baca Juga:  Dandim Flotim bersama Kapolres Kunjungi Korban terdampak Cuaca Ekstrim.

Tawuran tersebut mengakibatkan banyak korban dari pihak kepolisian yang babak belur. Kejadian berawal saat ada kisruh pertandingan futsal antara tim Futsal Polda NTT dan Tim Futsal Soe, secara tiba
seorang pria memakai sweater dan celana pendek hitam datang dan memukul seorang petugas Polisi Militer yang berbaju dinas lengkap.

Baca Juga:  Podan ntt berbagi kasi dengan memberikan makanan. Bagi warga

Akibatnya sejumlah anggota TNI  mengamuk dan diduga menghajar beberapa Polisi serta membakar kendaraan dinas dan merusak beberapa Pos Polisi di seputaran Kota Kupang.

Kabid Humas Polda NTT, Kombespol Ariasandy via chat Whatsapp mengatakan pihak Polda dan Korem sudah meredam konflik tersebut dan sementara masih dalami apa yang menjadi penyebab permasalahan.

Baca Juga:  Seorang Perempuan Meninggal Dalam Kali Mantasi

Dari pihak Polda dan Korem sudah meredam konflik tsb, sementara kita dalami apa yg menjadi penyebab permasalahan,” katanya..(Tim)