Warga Pasir Panjang Rusak Total Diterjang Gelombang Tinggi

, Warga Pasir Panjang Rusak Total Diterjang Gelombang Tinggi, Mexin TV

Mexin Tv, Kupang – Warga Pasir Panjang Rusak Total Diterjang Gelombang Tinggi Sebanyak 14 rumah Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur

Mengalami rusak total akibat dihantam gelombang tinggi, Selasa  (11/4/2023).

Terdapat 14 rumah warga disekitaran pesisir pantai Pasir Panjang rusak total,” ungkap ketua RT 07 Frans Riwu saat diwawancarai di lokasi rumah rusak.

Baca Juga:  Gubernur Laiskodat Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Proyek Jalan Penghubung Labuan Bajo - Golo Mori

“Gelombang terjadi secara tiba-tiba langsung hantam tanggul penahan hingga ambruk dan tembus ke rumah warga,” jelasnya., Warga Pasir Panjang Rusak Total Diterjang Gelombang Tinggi, Mexin TV

Frans menyebut warga yang terdampak masih bertahan di rumah masing-masing dan beraktivitas seperti biasanya. Warga juga sibuk membereskan tanggul yang jebol dengan bekerja secara sukarela tanpa adanya bantuan dari pemerintah Kota Kupang.

Baca Juga:  DPRD PROVINSI NTT SOSIALIASI PERDA TENTANG PUG DAN PENYANDANG DISABILITAS

“Warga masih bertahan di rumah masing-masing. Kalau mengungsi juga kita mau tampung dimana karena saat ini tidak ada tempat penampungan,” terangnya.

Frans mengaku rumah warga yang rusak total masih ditanggulangi oleh masing-masing pemilik rumah sehingga ia berharap agar pemerintah Kota Kupang segera memfasilitasi bantuan berupa tenda darurat aga bisa menampung warga yang terdampak.

Baca Juga:  Jelang Natal Dan Tahun Baru Kita  Lakukan Kegiatan Pangan Lokal  Di Bulan Desember

“Kerusakannya warga sendiri tanggulangi makanya saya berharap pemerintah Kota Kupang segera hadir untuk membantu para warga yang terdampak,”.(Tim)

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *