157 TPS  Sudah Melakukan Pleno Di Kantor Kecamatan Kota Raja

Mexintv.com,KUPANG – TPS di delapan Kelurahan wilayah Kecamatan Kota Raja sudah Pleno mulai 20 Febuari 2024 dan berjumlah 157 TPS yang ada di Kecamatan Kota Raja Kota Kupang.

Dalam hal ini Camat Kota Raja Kota Kupang, Yhanto Jalil  ditemui di kantor Camat Kota Raja, Rabu malam (21/2/24) Ia mengatakan  bahwa kami dari Pemerintah sendiri pun mendukung kegiatan Pleno yabg dilakukan di kantor Camat Kota Raja, kami hanya sebatas menyiapkan sebatas fasilitas dari seluruh kegiatan Pleno dilaksanakan oleh PPK dan PPS per kelurahan.

Baca Juga:  Korem 161/Wira Sakti gelar Binroh Hindu pada Hari Saraswati di Pura Wira Tirtha Yudha Asten Kuanino

Uuntuk Pleno yang sudah berjalan dari tangga l 20 febuari 2024 ini, sementara masih kelurahan fontein karena ada beberapa ke ganjalan itu di  TPS 9 kelurahan fontein,” ujarnya.

Baca Juga:  Korem 161/WS,Gelar Lomba SKJ 88 Antar Satuan Dalam Rangka Hut Korem Ke - 62.

Tapi semuanya berjalan dengan baik dan saya sebagai Camat di wilayah Kota Raja terus pantau kegiatan Pleno ini, saya juga berharap bisa secepatnya selesai karena ada 157 TPS di Kecamatan Kota Raja,” kata Yhanto.

Baca Juga:  Miris, 2 Anggota DPRD Kota Kupang Tak Pernah Hadiri Sidang LKPJ Walikota

Untuk pengamanan ada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang terus selalu siap memantau kegiatan Pleno ini, saya juga meminta agar PPK dan PPS kelurahan  dan para saksi dari caleg  atau dari partai untuk selalu menjaga ketertiban pada kegiatan Pleno berjalan,” tutup Camat Kota Raja, Yhanto Jalil.( Tim )