Ada Warga Menangis Satgas Pungli Pusat Sidak Kantor BPN di kota Kupang.

MEXIN TV, KUPANG – Seorang Warga Menangis Satgas Pungli Pusat Sidaj Kantor BPN,Ssehingga Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) pusat melakukan peninjauan pelayanan publik di Kota Kupang, Senin (19/12/2022).

Kegiatan yang pimpin langsung oleh Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja ini dilakukan sebagai langkah proaktif dan preemtif pemberantasan pungutan liar demi kemajuan daerah, khususnya di NTT.

Baca Juga:  PJ Wali Kota Minta Masyarakat Kelurahan Nunleu Harus Bisa Kendalikan Sampah

Monitoring dan sosialisasi program pencegahan dan pemberantasan pungutan liar ini sendiri dilakukan di kantor BPN Kota Kupang, Kantor Imigrasi dan di Dispenduk Kota Kupang.

Irwasda Polda NTT menyampaikan bahwa hari ini ia bersama dengan satgas Saber Pungli Pusat melakukan monitoring di sejumlah tempat pelayanan publik di Kota Kupang.

Baca Juga:  Korem 161/Wira Sakti gelar Binroh Hindu pada Hari Saraswati di Pura Wira Tirtha Yudha Asten Kuanino

“Kita awali di kantor BPN Kota Kupang, kemudian dilanjutkan di Kantor Imigrasi Kupang dan terakhir di Kantor Dispenduk”, ujar Kombes Pol Zulkifli, S. STmK, S.H., M.M.

Baca Juga:  PJ. Wali Kota Serahkan Bantuan Dana PMT  Tahap II Kepada Tim Penggerak PKK 

“Bahwa evaluasi monitoring dari Satgas Saber Pungli Pusat ini dalam rangka memastikan agar pelayanan yang diberikan secara transparan dan akuntabel, sehingga tidak adanya celah yang bisa merugikan masyarakat”, tandas Irwasda Polda NTT…(Tim)