Babinsa Rutin Komunikasi Sosial dengan Pemerintah Desa.

MEXIN TV, Flotim  – Komunikasi Sosial (Komsos) bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara Babinsa Dengan masyarakat Desa Binaan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kopda Edwin Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka, Kodim 1624/Flotim yang bertempat di Desa Waiklibang, Kecamatan Tanjung Bunga., Kabupaten Flores Timur. Pada Selasa (17/01/2023).

Baca Juga:  PDAM Kota Kupang Targetkan Kuota sebanyak  2.218 Sambungan ke Rumah-Rumah

Menurutnya, Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada aparat Desa Ratulodong agar selalu waspada terhadap situasi cuaca saat ini, Segera lapor cepat apabila terjadi kerusakan atau bencana yang diakibatkan angin kencang seperti beberapa waktu yang lalu dan tetap menjaga situasi Kamtibmas, masyarakat selalu menjaga keamanan diri baik pribadi atau keluarga, serta memelihara kerukunan dalam bermasyarakat satu sama lain.

Baca Juga:  Calon Wali Kota Kupang Untuk Merubah Wajah Kota Kupang dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

“Komsos merupakan salah satu cara membangun kedekatan antara babinsa dengan masyarakat, dari komos maka akan mendapat informasi sekecil apapun yang ada di masyarakat, semoga dengan kegiatan ini masyarakat terbuka dengan informasi yang ada di wilayah”. Terangnya…(MEX)

Baca Juga:  Jalan Ditutup Pagar Tembok, Masyarakat  Penkase Oeleta  Berharap Pitoby Buka Akses untuk Kendaraan Roda Empat