Babinsa Wulanggitang ikut Verifikasi Dampak Bencana di Kab. Flores timur

MEXIN TV, Flotim – Kegiatan Verifikasi Dampak bencana angin Kencang yang dipimpin lansung oleh pejabat Bupati Flores Timur an. Drs Alexander Doris Rihi di Wilayah Kecamatan Ilebura dan Wulanggitang Kab. Flores Timur, Pada Sabtu pagi (07/01/ 2023)

Turut serta dalam Pendampingan yakni Camat Ilebura an. Jack Arakian S.Sos MAP dan Camat Wulanggitang an. Drs Fredy M.Moat Aeng, beserta Babinsa 1624-06/Wulanggitang.

Baca Juga:  Kasiops Kasrem 161/WS ; Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra TA. 2022 di Mapolda NTT

Menyampaikan bahwa verifikasi yang dilaksanakan ini merupakan hal wajib dilakukan untuk memantau serta melihat langsung rumah masyarakat atau Fasum yang terkena dampak Bencana.

“Kegiatan Verifikasi ini dilakukan juga memperoleh data yang akurat terhadap masyarakat yang terkena Dampak dari bencana angin kencang di Kab. Flores timur.” Jelasnya

Baca Juga:  51 Bacalek PKB Kota kupang Mengikuti tes kelayakan dan kepatutan

Kegiatan Verifikasi ini juga dilakukan untuk mempercepat proses bantuan untuk korban bencana angin kencang di Kab. Flores timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Plt Kepala BPBD kab.Flores timur an.Edward J. Fernandez S.Sos Msi, Kadis Sosial Kab.Flores timur an.Anselmus Yohanes Margianto S.Sos, Kadis Pupr Kab. Flores timur an.Herdimus Herry Lamawuran ST.MST, Kadis Pko kab.Flores timur an.Felix Suban Hoda SS.M.ED, Kabag Kesra, Kabag Prokompim, Kabag Kesra, Kabag pem, Tagana dan Babimkabtibmas..(MEX)

Baca Juga:  Sukacita Natal dan Bahagia di Tahun Baru, Kodim 1624/Flotim Bakti Sosial di Panti Asuhan.