Klinik Arra Resmi di Resmikan Oleh Pejabat walikota kupang sabtu

MEXIN Tv. Kupang – Klinik Arra dengan fasilitas lengkap resmi menghadirkan layanan Kemoterapi One Day  Care  di Kota Kupang yang fokus melayani pasien mengalami gejala dan penyakit Cancer.

Pantauan media ini, acara launching klinik arah berlangsung dengan ramah yang dihadiri oleh sejumlah dokter,perawat dan perwakilan para ibu dari berbagai profesi dan Kegiatan ini dibuka langsung oleh Penjabat Walikota Kupang George Hadjo pagi tadi,Sabtu (4/2/23).

Dalam sambutan Penjabat Walikota Kupang sangat menyampaikan berterima kasih kepada  Pimpinan Klinik arah yang menghadirkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat Kota Kupang dan khususnya pasien cancer.

Baca Juga:  Kondisi Air Di Kali Dendeng Masih Berlumpur dan Belum Bisa Di Proses

Menurutnya  kehadiran klinik ini juga salah satu wujud ril dalam mendukung pembangunan daerah di bidang kesehatan

Dengan adanya klinik ini sangat bagus tentu sangat membantu masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya secara dini dan khususnya berkaitan gejala Cancer penyakit kanker dan solusi untuk mengatasinya,” katanya.

Sementara itu Dr. Andre Hartanto, sp, OG katakan bahwa, arahannya mengajak untuk semua komponen untuk benar-benar menjaga kesehatan dan bersinergi bersama untuk mengatasi berbagai virus yang mengancam  kehidupan manusia dimuka bumi ini.

Dengan penyakit cancer bisa membunuh sel-sel dalam tubuh namun yang harus diingat bahwa cinta, harapan dan semangat tidak boleh pudar untuk melayani sesama” ujar Andre.

Baca Juga:  Eksekusi Lahan Depan Rujab NTT Barang Pihak Ketiga Tidak Jelas

Dalam Kegiatan ini juga dilanjutkan Talk Show dimana materi pertama dibawakan langsung oleh Dr. Herry menurutnya, setiap warga negara mendapatkan hak yang sama untuk pelayanan kesehatan.

Oleh karena itu kita  harus mampu berikan pelayanan yang berkualitas dan nyaman sesama yang membutuhkan,” ungkap Herry.

Dengan hadirnya klinik tersebut ini tentunya bisa  memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai kebutuhan dengan harga yang terjangkau.

Herry, juga menerangkan bahwa betapa, pentingnya menjaga kesehatan dari ancaman dari berbagai penyakit.

Baca Juga:  Keluarga"Rubian" Di Rugikan Dengan Ratusan Milyar Oleh "Hendra Hartanto Irawan"

Karena itu harus benar-benar mengkonsumsi makananan dan minuman, buah-buahan  yang bergizi, olahraga yang cukup istirahat tepat waktu bahkan harus memastikan agar bebas dari virus dan penyakit tertentu misalnya cancer payudara, cancer serviks, hepatitis dan cancer hati,” pintanya.

Ia menjelaskan gejala-gejala munculnya terjadinya cancer dan cara mengatasinya serta hal yang harus pegang memiliki tekad yang kuat untuk hidup sehat dan bermanfaat bagi orang lain membutuhkan serta harus cek kesehatan secara rutin secara baik dan teratur,” jelas Herry. ( Tim )