BASARNAS SELENGGARAKAN UPACARA HARI IBU KE-94 TAHUN 2022

MEXIN TV, KUPANG – Basarnas Selenggarakan Upacara Hari Ibu ke – 94 Tahun Di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang menyelenggarakan Ada hal berbeda pada upacara kali ini dimana seluruh petugas termasuk komandan upacara adalah kaum Ibu atau Perempuan. Peringatan Hari Ibu mengangkat tema ”Perempuan Berdaya, Indonesia Maju“. Kamis (22/12/2022)

Upacara Peringatan Hari Ibu kali ini diisi dengan pembacaan sejarah singkat Hari Ibu serta persembahan lagu Mars Hari Ibu dan Hymne Hari Ibu. Dalam upacara yang berlangsung khidmat, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang I Putu Sudayana, S.E.,M.A.P. selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang

Baca Juga:  Dekranasda ntt launcing mi instan dari singkong dan kelor untuk mencega kris pangan global

Darmawati,”Peringatan Hari Ibu adalah milik kita semua. Sebagai anak, sebagai istri, sebagai ibu maupun sebagai teman seperjuangan yang tidak lelah menjadi arti dimanapun berada. Untuk itu, saya ucapkan Selamat Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 khususnya untuk seluruh perempuan Indonesia. Mari terus berkarya, menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri sehingga bisa menjadi kekuatan yang besar untuk menyejahterakan semua. Perempuan berdaya, anak terlindungi, Indonesia maju”.

Baca Juga:  PENJABAT WALI KOTA KUPANG LAUNCHING PROGRAM LOPO PINTAR

Pergerakan perempuan dalam pembangunan tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik pemerintah, akademisi dan profesional, dunia usaha, media massa, maupun masyarakat. Maka, momentum peringatan hari Ibu sebaiknya juga dijadikan momentum untuk Bersatu mencapai Indonesia yang maju melalui prinsip, Equal Partnership – Prinsip ini mencerminkan bagaimana perempuan Indonesia berjalan beriringan dengan kaum laki-laki untuk Bersama -sama berperan membangun bangsa.

Baca Juga:  Jalan Di Kelurahan Manutapen Sudah Kembali Dikerjakan

Selesai upacara, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang mengucapkan selamat dengan bersalaman dengan para Karyawati yang bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang sekaligus foto Bersama..(Tim)