Bobby Famdale Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi Kaca Mata Baca Untuk Warga

Mexin Tv,Kupang – Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kupang, Bobby Daniel Famdale menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, bagi kaca mata gratis dan bagi sembako.
Kegiatan yang diselenggarakan di RT 16 Kelurahan Bakunase II, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang diikuti ratusan warga. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD PSI Kota Kupang, Filmon Loasana.

“Kegiatan kali ini kita kerahkan 4 orang tenaga medis. Ada 2 orang dokter dan 2 orang perawat,” ujar Bobby Famdale kepada wartawan pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Baca Juga:  Salah Satu Nelayan Ditemukan Meninggal di Laut 

Bobby mengatakan, baksos yang digelar saat ini merupakan wujud nyata kehadiran PSI sebagai partai yang peduli dengan rakyat.

“Sebagai kadar partai, kami harus dekat dengan rakyat. Ini bentuk kepedulian saya sebagai kader partai kepada masyarakat,” kata Bobby kepada wartawan

Ia mengatakan, baksos kemanusiaan yang diselenggarakan DPD Kota Kupang tidak hanya di lakukan di Keluhan Bakunase namun juga dilakukan di beberapa wilayah di Kota Kupang.

Baca Juga:  PENJABAT WALI KOTA KUPANG RAIH PENGHARGAAN SATYALANCANA ADITYA KARYA MAHATVA YUDHA DARI KARANG TARUNA

“Sasarannya adalah warga yang kurang mampu, petani, buruh dan tukang. Disitulah kita lihat masyarakat yang membutuhkan dan harus kita bantu,” ungkapnya.

Sebagai seorang pengusaha muda yang mapan di Kota Kupang, keikutsertaan menjadi dalam pileg 2024 untuk membangkitkan hasratnya yang suka membantu sesama.

“Saya punya moto hidup bahwa kita hidup diberkati untuk memberkati. Jadi bicara hidup itu bukan bicara tentang kita tapi bagaimana kita bisa berdampak pada sesama,”

Baca Juga:  Dukung Penguatan Kapasitas Pembela Keadilan, Pj. Wali Kota Buka Workshop Keterampilan Pembelaan Pidana

Ia menyadari bahwa hanya dengan modal sebagai seorang pengusaha tidak sepenuhnya bisa membantu masyarakat. Karena itu, ia memilih terlibat dalam proses politik barulah impiannya bisa tercapai.

“Saya turun di dunia politik sebagai penghubung atau penyambung antara masyarakat dan pemerintah agar bisa merealisasikan keinginan  masyarakat,” tutupnya..(Mex)