Caleg DPRD Kota Kupang Kecewa Putusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tidak Konsekuen

Mexin Tv, Kupang – Salah satu bakal calong DPRD Kota Kupang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Antonius Jacobus Wungubelen, SE dari dapil Kota lama Kota raja ditemui sore tadi, Kamis (27/4/23) rumahnya Ia mengatakan bahwa tidak terima hasil keputusan dan pengumuman dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kupang.

Saya sebagai caleg yang maju DPRD Kota Kupang kecewa dengan hasil dari PSI, untuk nama caleg dalam pemilu tahun 2024 karena tidak sesuai dengan daftar nama caleg sementara yang dikeluarkan oleh DPD dan diduga ada nepotisme dan kolusi dalam penetapan DCS, juga tidak melalui konsekuen tidak menjalankan Fit dan Propert Test yang didalam partai tapi langsung mengeluarkan daftar nama caleg sementara kira-kira ada apa sebenarnya, dengan PSI” katanya.

Baca Juga:  Hut Bhayangkara Meriah, Tarian Kolosal TNI-Polri

Antonius, bukan saya saja yang kecewa tapi juga ada teman-teman caleg dari PSI tidak terima juga kecewa dengan hasil pengumuman dari DPD PSI megekuarkan nama caleg sementara.

Baca Juga:  Apel Akbar Linmas Se - Kecamatan Alak Menjelang Pemilu 14 februari 2024

Saya sendiri sangat kecewa dengan hasil DPD PSI tidak sesuai dengan konsekuen yang kita jalanlan bersama dalam Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam verifikasi nama kita ada tapi hasil DPD lain dan tidak sesuai dengan konsekueb, begini pasti ada dampaknya nanti bagi para caleg,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemprov NTT  Serahkan SK 1.443 Guru  PPPK  Dalam Formasi  Di Tahun 2023

Ada apa dengan PSI yang disebut partai bersih akhirnya jadi pecah diantara para caleg maju dalam pemilu 2024 tahun depan, untuk itu kami caleg kinta kejelasan dari pemimpin Partai Solidaritas Indonesis (PSI),” jelasnya..(Tim)