Christian Baitanu Siap Dengar Keluhan Masyarakat Dan Kelurahan Batuplat

Mexin Tv, Kupang – Masyarakat 21 Rt Rt 22 Rw 009 Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak pertemuan anggota DPRD Kota Kupang, Christian Baitanu duduk bersama mendengar keluhan masyarakat.

Dalam pertemuan sore tadi, (6/3/2023). dirumah Bapa Esron Aminadap Lusi dikampung Oenunu  Rt 22 Rw 009 Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak Kota Kupang Anggota DPR dari dapil Alak” Christian Baitanu mengatakan bahwa saya datang disini bukan untuk memcari suara tetapi saya datang untuk mecari aspirasi dan mendengar keluhan dari masyarakat apa yang bisa saya bantu nanti.

Saya sebagai anggota DPR juga Wakil Ketua II di lembaga DPRD siap melayani masyarakat, apa-apa saja keluhannya supaya nanti dari usulan masyarakat akan dibawa dalam persidangan dan saya akan berjuang untuk masyarakat kecamatan alak,” katanya.

Baca Juga:  Penjabat Sekda Terima Delegasi Dari Timor Leste

Salah satu warga Rt 21 Kelurahan Batuplat, Alexander Manafe dalam pertemuan tadi minta agar dapat bantu kami dalam masalah pupuk sekarang kami para petani disini mengalami kandala pupuk.

Saat ini kita para petani sudah masuk dalam musim tanam, tapi masih dikandala hanya pupuk saja, di tambah dengan bibit sayur harapan kami para petani agar bapa annggota DPR, Christian Baitanu dapat membatu kami masalah pupuk juga bibit sayur;” ujar Alexander.

Sementara itu salah satu kader Posyandu balita Sejahtera dan Posyandu lansia damai Kelurahan Batuplat, Martha Felipus Lusi minta agar posyandu bisa mendapatkan bantuan kursi juga sebuah terpal ini yang kami butuhkan.

Baca Juga:  Memilih Mario Peranda dan Rikard Sontani tentunya punya alasan tertentu Oleh Aldi Jemadut

Martha, kerena posyandu balita sejahtera itu ada berjumlah 85 balita dan posyandu lansia berjumlah 50 orang, kami hanya  kekurangan kursi dan terpal saja kalau hujan tempat posyandu tidak bisa tampung semuanya saya berharap dengan keluhan ini bapa dewan bisa bantu kami di posyandu ini.

Sekretaris Rt 21 kelurahan Batuplat, Yunus Masamtaka minta kalau bisa di Rt 21 dan Rt 22 dipasang dua tiang lampu dijalan setapak, karena malam hari sangat gelap dan warga di Rt 21 juga Rt 22 mengeluh karena tidak adanya lampu jalan.

Karena warga disini hanya minta kalau bisa dipasang dua lampu jalan di Rt 21 dan Rt 22 Rw 009 kelurahan batuplat, kami berharap Bapa Christian Baitanu bisa memantu kami untuk masalah lampu,” pintanya.

Baca Juga:  Pj. Wali Kota Kupang Pimpin Prosesi Pemakaman Mendiang Mantan Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man

Christian, menambahkan saya sudah mendengarkan semua keluhannya dari masalah pupuk, bibit sayur, posyandu juga lampu jalan semuanya akan saya bantu akan dibawa dalam sidang nanti.

Untuk terkait maslah pupuk saya akan koordinasi dengan kepala dinas pertanian Kota Kupang, agar para kelompok petani di kelurahan batuplat yang tinggal dikampung oenunu harus mendapatkan bantuan pupuk, untuk itu saya sebagai anggota DPR siap membantu masyarakat dikecamatan alak khususnya di Rt 21 dan Rt 22 kelurahan batuplat,” jelas Christian. .(Tim).