Kantor Cabang Bank NTT di Surabaya ditutup Ada Apa !

, Kantor Cabang Bank NTT di Surabaya ditutup Ada Apa !, Mexin TV

Mexin Tv, Kupang – Kenapa Kantor cabang Bank NTT di Surabaya ditutup Ada apa ? ,” kata ketua Komisi III DPRD NTT, Jonas Salean,

Komisi III DPRD NTT mempertanyakan penutupan kantor cabang Bank NTT di Surabaya yang dinilainya sangat aneh dan timbul pertanyaan besar..Pada Senin (23/02/2023).

Ada kurang lebih 3 ribu nasabah Bank NTT. Apalagi perjuangan untuk menghadirkan Bank NTT di Surabaya butuh waktu hingga kurang lebih 3 tahun

Baca Juga:  Prabowo Dalam Demokrasi Persaingan Itu Sehat, Rakyat Butuh Alternatif

Bayangkan kita berjuang selama 3 tahun, baru bisa buka bank disana. Seenaknya ditutup, ada apa sebenarnya? Ini pertanyaan besar,” kata Jonas.

Dia menduga ada persoalan, bukan karena rugi, sehingga Bank NTT Surabaya ditutup. “Pasti ada persoalan, bukan karena rugi,” tegasnya.

Karena itu, komisi III DPRD NTT menjadwalkan untuk menggelar RDP dengan mantan Kacab Bank NTT Surabaya, mempertanyakan penutupan itu.

Baca Juga:  Christian Baitanu Siap Dengar Keluhan Masyarakat Dan Kelurahan Batuplat

Selain Kacab Surabaya, Komisi III juga akan memanggio OJK, Edi Nganggus dan Izhak Rihi yang dipecat dari Bank NTT serta IIK yang menemukan adanya dugaan korupsi di bank tersebut.

Kita panggil untuk jelaskan persoalan yang terjadi di Bank NTT, sehingga tidak ada berita-berita liar di luar sana,” katanya.

Baca Juga:  Patung Batu Berbentuk manusia di Fatukoa Di kembalikan pada Tempat asalnya

Sebelumnya, Komisi III telah memanggil Bank NTT untuk gelar RDP, namun melalui surat yang ditandatangani Komisaris utama (Komut) Bank NTT, Juvenile Djojana menyebutkan manajemen sedang menggelar pertemuan bersama BPK RI. Disebutkan juga bahwa sudah pernah dilakukan..(Tim).

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *