Orang Tua Murid Beri Apresiasi Kepada SMPN 4 Kuwus Barat Berupa Sumbangan

Mexintv.com,Labuan Bajo – Pihak Komite SMPN 4 Kuwus Barat, kecamatan Kuwus Barat, Manggarai Barat NTT, Beri Apresiasi,Dedikasi Selama proses perjalanan ujian Sekolah/ Asesmen Nasional.

Kanisius Rindu, yang merupakan ketua komite SMPN 4 Kuwus Barat menyampaikan bahwa kalau seperti bayi yang baru merangkak sehingga disana sini masih banyak yang kekurangan.(27/4/2024)

Oleh karena itu kami melihat sebagai komite dan juga orang tua murid perlu mendukung SMPN 4 secara keseluruhan,baik dalam bentuk kerja gotong royong maupun yang lainnya.

Baca Juga:  Pengurus Dekranasda Kota Kupang Resmi Dilantik

Lebih lanjut Kanisius Rindu, menyampaikan, “pada hari ini, di acara pelepasan murid kelas lX (sembilan) secara seponta komite dan orang tua murid memberikan sumbangan kepada SMPN 4 Kuwus Barat yang bersifat sukarela dengan jumbalah yang tidak di tentukan”.

Tentu ini adalah bentuk dukungan kami sebagai komite dan orang tua murid yang memiliki kecintaan terhadap SMPN 4, kami melihat bahwa Masih membutuhkan banyak dukungan dari pihak lain sehingga tadi pada saat acara pelepasan kelas lX (sembilan) secara seponta komite dan orang tua murid memberikan sumbangan kepada SMPN 4, tutupnya Kanisius.

Baca Juga:  Miris, 2 Anggota DPRD Kota Kupang Tak Pernah Hadiri Sidang LKPJ Walikota

Evangelos Duwah, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Kuwus Barat kepada Kupangonline,Menyampaikan terima kasih kepada ketua komite dan seluruh orang tua murid lebih khusus kelas lX (sembilan) yang selalu memberikan dukungan kepada SMPN 4 Kuwus Barat,di saat acara pelepasan kelas lX (sembilan) kami di kagetkan dengan sumbangan sukarela yang di berikan oleh orang tua murid.

Baca Juga:  Perayaan Hari Maritim Nasional ke - 59 berlangsung hikmat

kami melihat bahwa yang di lakukan oleh orang tua murid kelas lX (sembilan) merupakan suatu hal yang sangat luar biasa sehingga kami dari pihak SMPN 4, menyampaikan terima kasih.

“Saat memberikan sumbangan itu kepada kami saya melihat begitu banyak teman-teman guru menangis dan saya pribadi ikut menangis melihat ketulusan hati dari orang tua murid.(Tim)