Dandim 1624/Flores Timur yakinkan Pengamanan Shalat Idul Adha berlangsung aman.

MEXIN TV, Larantuka – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Ied di hari raya Idul Adha, Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati.S.H. turun langsung ke lapangan guna pimpin langsung anggota dalam melaksanakan pengamanan ibadah shalat idul adha yang dilaksanakan di pelabuhan Larantuka Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Minggu (10/07/2022).

Baca Juga:  Polda NTT Operasi Lilin Ke Pos Pengamanan dengan Tim

Ibadah sholat idul adha yang di ikuti kurang lebih 3000 jama’ah tersebut di pimpin oleh Imam Ustadz Abdul Kahar Duli ST. Dengan Kotib (Penceramah) Ustadz Fahmi Sa’id Hakim SH.M.H. dan Bilal Ustadz Saleh Korebima dapat berjalan dengan kondusif.

Baca Juga:  Natal Anak Jalanam di kota Bersama Kapolda NTT

Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati.S.H. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam perayaan idul adha. “Jadi selain melaksanakan pengamanan juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat idul adha, serta menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan rasa aman dan nyaman”…(MEXiN)

Baca Juga:  Jalan Ditutup Pagar Tembok, Masyarakat  Penkase Oeleta  Berharap Pitoby Buka Akses untuk Kendaraan Roda Empat