DPW Partai NasDem NTT Berbagi Kasih di Momen HUT Kemerdekaan

Mexintv.com, Kupang-Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dan Bazar Murah bagi masyarakat.

“Dimoment HUT ke-78 Kemerdekaan RI, kita Partai NasDem ingin berbagi kasih dengan masyarakat,” kata Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi NTT,

Yusak Meok didampingi Wakil Ketua Bidan Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Elias Jawamara kepada wartawan di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi NTT pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga:  Eksekusi Lahan Depan Rujab NTT Barang Pihak Ketiga Tidak Jelas

Yusak mengatakan, kegiatan aksi sosial tersebut akan dilaksanakan setelah upacara bendera di halaman kantor DPW Partai NasDem Provinsi NTT pada Kamis, 17 Agustus 2023.

“Jadi besok (Kamis, 17/08/23, red) upacara mulai tepat jam 8 pagi dan jam 9 kita sudah mulai aksi donor darah di halaman kantor DPW Partai NasDem NTT. Kemudian pada jam 1 siang sampai jam 4 sore ada kegiatan Bazar Murah dan kita kerjasama dengan Bulog NTT,” ungkapnya.

Baca Juga:  Masyarakat NBD Di Ingatkan Terkait Cuaca Ekstrim Tetap Waspada

Dikatakan, Partai NasDem akan menyiapkan bantuan sembako dengan potongan harga yang murah.

“Tentunya kami menyiapkan kupon dan bagi teman-teman Pengurus Partai NasDem yang ingin berpartisipasi untuk memberi subsidi maka sangat terbuka,”ucapnya.

Untuk diketahui yang akan memimpin upacara (Inspektur) HUT ke-78 Kemerdekaan RI di halaman Kantor DPW NasDem Provinsi NTT adalah Sekertaris DPW Partai NasDem NTT.

Lebih lanjut kata dia, dalam upacara tersebut akan melibatkan Pengurus, Kader, para Caleg Provinsi Partai NasDem yang berdomisili di Kota Kupang dan Pengurus DPD Partai NasDem Kota Kupang serta para calegnya. Kemudian Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang bersama para caleg serta organisasi sayap (Orsap) seperti garda pemuda, garnita, badan advokasi hukum, petani NasDem dan masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Kondisi Air Di Kali Dendeng Masih Berlumpur dan Belum Bisa Di Proses

Dia menambahkan selain itu ada permainan-permainan dan hiburan bagi masyarakat seperti lari karung, gigit sendok, makan kerupuk, karaoke dan lain sebagainya sehingga masyarakat di sekitar bisa berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud. (Tim )