Istri Menggrebek Suami nya Pegawai Bapas Jhon Ndun di Kamar Bersama Kiki Frans.

MEXIN TV, Kupang – Ningsih warga Jalan Damai  kelurahan Oebufu kecamatan  Oebobo Kota Kupang propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Selasa, 26 Juli 2022 pukul 23.30 Wita mengebrek suaminya Jhon Ndun  oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada  Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kupang.

 

Pengebrekan berlangsung saat Jhon Ndun sedang bersama wanita idaman lain , yang diketahui bernama  Kiki Frans di dalam kamar di kawasan jalan Cempaka kelurahan Fontein Kecamatan  Kota Raja.

Baca Juga:  Jaya Anggrawan Sebut Eksekusi Lahan Depan Rujab Gubernur NTT Non Eksekutabel

 

Pengebrekan itu dilakukan bersama kuasa Hukum NN dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT berkoordinasi dengan Polsek Oebobo, setelah NN bersama kuasa hukumnya  membuat laporan pengaduan ke Polsek Oebobo sebelum dilakukan pengebrekan.

 

Kepeda wartawan Ningsih mengaku bahwa dirinya bersama anak-anak sudah  diterlantarkan suaminya Jhon Ndun setahun, dan laporan penelantaran sudah dilaporkan dirinya ke Polda NTT

Baca Juga:  Tumbuhkan Kebanggaan Kita pada Anak Sejak Usia Dini

 

Ningsih mengaku bahwa sebelumnya pada April 2021 suaminya juga pernah kepergok bersama wanita idaman lain di rumah orang tua  Jhon Ndun di kabupaten Rote Ndao. Atas kejadian itu,, Jhon Ndun  membuat surat pernyantaaan untuk tidak mengulangi perbuatan (selingkuh) dengan wanita lain dan akan hidup satu atap bersama istrinya Ningsih .

Namun itu hanya janji belaka , setelah Jhon Ndun  dipindah tugaskan  ke Bapas Kupang Jhon Ndun  tidak pernah tinggal seatap dengan istrinya bahkan  anak dan istrinya setahun tidak  dinafkahi alias diterlantarkan.

Baca Juga:  Kapolsek Biboki Utara Rudi Soik Disebut Dalam Sidang  Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Kupang

 

Selain penelantaran, kata Ningsih dirinya juga digugat cerai oleh suaminya Jhon Ndun  di Pengadilan Negeri Kupang nanum atasan Jhon Ndun  tidak  memberikin ijin atas pengajuan gugatan cerai tersebut. (*Tim)