Kapolda NTT Beri Bingkisan kepada Anggota TNI-Polri

, Kapolda NTT Beri Bingkisan kepada Anggota TNI-Polri, Mexin TV

MEXIN TV,KUPANG – Di Batas RI-RDTL, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., memberikan bingkisan kepada anggota TNI-Polri di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain, desa SIlawan, kecamatan Tasifeto TImur, kabupaten Belu, kamis (8/12/2022) lalu.

Pemberian itu diberikan Kapolda saat meninjau Pos Portal PLBN Motaain sekaligus bertatap muka dengan anggota TNI-Polri dan stakeholder perbatasan lainnya.

Hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., Irwasda Kombes Pol Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M., Dirintelkam Polda NTT dan istri, Dirresnarkoba Polda NTT dan istri, Dirreskrimsus Polda NTT dan istri serta Kabidpropam Polda NTT dan istri.

Selain pejabat utama Polda, tampak hadir juga Kapolres Belu dan istri, Kapolres Kupang dan istri, Kapolres TTU dan Istri, Kapolres Malaka dan istri serta Kapolres Sikka dan istri.

Baca Juga:  Polda NTT Upacara Peringatan HUT Ditpolairud ke-72.

, Kapolda NTT Beri Bingkisan kepada Anggota TNI-Polri, Mexin TV

Pada kesempatan itu juga, Kapolda NTT dan rombongan disambut hangat Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua, Kepala Administrator BNPP PLBN Motaain bersama unsur CIQS PLBN Motaain, Dankipam 1 Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Pos Motaain dan Dansektor Brimob PLBN Motaain, serta Kapos pam Motaain.

Kapolda NTT mengatakan pemberian bingkisan itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan semangat kepada anggota Satgas Pamtas RI-RDTL dan Brimob Kompi 3 Yon A di PLBN Motaain yang sedang bertugas.

Baca Juga:  Pemuda 78 Kelurahan Nefonaik Meriahkan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Gelar Kegiatan Pentas Seni Budaya

“Ini adalah bingkisan dari saya untuk rekan-rekan TNI Polri sebagai bentuk kepedulian kepada rekan-rekan yang bertugas di tapal batas menjaga kedaualan NKRI tercinta. Semoga berkenan dan bermanfaat”, ucap Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga berpesan kepada anggota TNI Polri, untuk terus menjaga sinergitas, solidaritas dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas, terutama dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Pesan Saya, rekan-rekan sebagai penjaga garis perbatasan ini, harus betul-betul menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan SOP masing-masing karena kepercayaan negara dipertaruhkan ke kita untuk menjaga perbatasan dengan sebaik-baiknya.Kalau ada persoalan agar dikoordinasikan dengan baik sehingga tidak bisa menjadi besar “, pintanya.

Baca Juga:  Ditlantas Polda NTT OPS Lilin Turangga 2022 Imbau Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas

Usai memberikan bingkisan, Kapolda NTT bersama rombongan melanjutkan Perjalanan menuju PLBN Batugade Timor Leste.

Diketahui tujuan Kapolda NTT bersama rombongan ke Dili, guna menghadiri beberapa agenda kegiatan, yakni melakukan kunjungan kehormatan ke Kedutaan Besar Indonesia untuk Timor Leste di Dili, serta rapat koordinasi antara Polda NTT dan PNTL.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Daerah NTT direncanakan juga melakukan aksi sosial di Dili diantaranya bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Mesjid An Nur di Kampung Alor dan panti asuhan Alma di pantai kelapa Dili.

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *