Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan Mengecekan Semua Ruangan Anggota

MEXIN TV, KUPANG – Semua Ruanga Kerja Anggota Polda NTT di  Pemeriksaan yang di lakukan Oleh  Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.  Pada Senin (2/1/2023).

Pada kegiatan ini, Kapolda NTT yang didampingi oleh Kabidpropam dan Kayanma melakukan pengecekan langsung ke setiap ruangan, dimana diawali dari ruangan Satker Ditreskrimum dan Ditreskrimsus.

Baca Juga:  Diduga ada Mafia Tanah, Di depan Rujab NTT

Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan.

Termasuk barang-barang inventaris di dalamnya. Ia ingin memastikan langsung kelayakan fasilitas dan sarana prasarana kedinasan para anggotanya.

Baca Juga:  Polda NTT Berkas Perkara Kasus Terbakarnya Kapal Cantika 77 Dinyatakan Lengkap, Hari Ini Tersangka Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Pada kesempatan ini Kapolda NTT sekaligus berikan pengarahan dan motivasi kepada para anggota agar di tahun baru 2023 ini lebih semangat lagi dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:  Polda NTT Berhasil Tiga Orang Perwira Anggota Sespimmen Polri

Oreng nomor satu di jajaran Polda NTT ini pun mengimbau agar seluruh anggota senantiasa memeriksa kebersihan ruangan kerja dan memastikan kerapihannya.(Tim)