Kebersamaan ditengah-tengah Masyarakat, Babinsa gotong royong bangun Masjid.

MEXIN TV , FLOTIM – Danramil 1624-04/Omesuri Kapten Inf Nerson F. Baitanu S.H. Bersama anggota Babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong bersama elemen masyarakat melakukan karya bakti Pengecoran Masjid Aljamil Leuhapu di Desa Mahal II, Kec. Omesuri, Kab. Lembata, pada Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga:  Kasus Rumah Sakit Boking Polda NTT Tetapkan Dua Tersangka

 

Kepada Awak media ini, Danramil 1624-04/Omesuri mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini yakni untuk membantu masyarakat dalam hal apapun ini juga merupakan salah satu tugas pengabdian Untuk Negeri kita yang kita cintai ini.

Baca Juga:  Pemilik Tanah Di Depan Rujab Gubernur NTT Jaya Anggrawan Dieksekusi PN Kupang Salah Alamat

 

‘’Karya bakti juga dapat diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta membantu menyukseskan program pemerintah Daerah maupun di Desa yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi,

Ucap Danramil Masyarakat juga sangat senang dan bersyukur atas hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat khususnya Babinsa kodim 1624-04/Omesuri yang ikut merpatisipasi dalam karya bakti bersama yakni Pengecoran Masjid Aljamil Leuhapu dan Masyarakat juga berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi serta kekompakan Babinsa dengan Masyarakat binaanya…(MEXIN)

Baca Juga:  Hari Kedua KTT ASEAN 2023, Para Kepala Negara Kenakan Motif Tenun NTT