KETUA TIM PEMENANG JULIE LAISKODAT PASTIKAN PAKET AMIN AKAN BERKAMPANYE DI NTT PADA BULAN JANUARI

Mexintv.com,Kupang – Ketua Tim Kampanye Paket AMIN Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat, menyampaikan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan kampanye di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Januari 2024.
Hal ini disampaikan Julie saat menggelar Konsolidasi Partai Koalisi dan Relawan di Kupang, Rabu (20/12/2023).

“Kami lagi atur jadwalnya. Karena akhir Desember saya ada di Bali, kebetulan saya juga ketua di Bali dan saya lagi atur jadwal untuk paket AMIN bisa datang di NTT, pada Januari 2024. Tapi kabupaten/kota mana nanti saya promosikan semua kabupaten tinggal nanti dipilih maunya di mana,” beber istri mantan Gubernur NTT Viktor Laiskodat itu.

Baca Juga:  Warga Manutapen Mengeluh Jalan Yang Rusak Belum Di Kerjakan Oleh Pemerintah

Julie menambahkan konsolidasi yang diselenggarakan merupakan konsolidasi dari empat partai koalisi pasangan AMIN dan relawan AMIN NTT. Empat partai tersebut, NasDem, PKS, PKB, dan Partai Ummat.

“Saya melihat antusias, kedatangan relawan ini tidak didatangkan dengan uang. Seperti halnya di mana saja tidak dibayar, dan melihat antusias yang banyak ini saya semakin optimistis paket AMIN tidak akan kalah di NTT,” jelas.

Baca Juga:  Gabungan Polda NTT Amankan Ibadah Awal Tahun 2023 Umat Nasrani di Kota Kupang

Julie yang juga Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Bali menyebut Bali dan NTT lima tahun lalu memang didominasi oleh partai-partai yang menjadi lawan koalisi AMIN. Namun, dia yakin peta politik bakal berubah.

“Kalau di Bali hampir sama, dari dulu kan ada satu warna tertentu yang dominan, dan bukan pengusung Anies. Tapi saya rasa dengan pemilih hampir 60 persen adalah milenial, saya rasa bisa berbeda hasilnya dari yang dulu,” tandas Julie.

Baca Juga:  NasDem-PKB Usung George Hadjoh dan Ewalde Taek

Menurutnya, Anies di Bali dan NTT mendapat dukungan dari beragam kalangan. Termasuk tokoh-tokoh agama.

“Kehadiran Bapak, Ibu, tokoh agama Islam, Protestan, Katolik, dan Hindu di NTT bukti dukungan untuk paket AMIN pada Pilpres 2024,” pungkas Julie…(Tim)