Kondisi Air Di Kali Dendeng Masih Berlumpur dan Belum Bisa Di Proses

Mexintv.com-KUPANG – Dirut PDAM Kita Kupang, Daniel Fredrik Maro, SP.,M.Si dikonfirmasi siang tadi, Senin (12/2/24) Ia  menjelaskan bahwa, air PDAM  kota bukan tidak mengalir tapi kondisi saat ini  hujan dan kali dendeng banjir dan airnya berlumpur dan kita sementara tidak kasih mengalir  ke jurusan di kelurahan manutapen kecamatan alak Kota Kupang.

Baca Juga:  Pj. Wali Kota Kupang Apresiasi Karya Bakti Dharma Pertiwi

Karena kondisi air di kali dengan masih sangat buruk dan masih kotor dan berlumpur, kita sementara masih menunggu air di kali dendeng itu bisa kembali normal atau tidak berlumpur lagi,” Kata Daniel.

Untuk itu dari pihak PDAM Kota terus berusaha dan berupaya agar, kondisi air di kali dendeng itu bisa normal kembali dan airnya bisa mengalir warga di kelurahan Manutapen di kecamatan Alak,” ujarnya.

Baca Juga:  PT Betania Nusa Jaya Atambua Belum Bayar Hak Para Pekerja Di Gereja Katedral Kupang

Saya juga sudah minta kepada staf saya yang bagian lapangan terus cek apa airnya dikali sudah bisa di proses atau belum, ini adalah tanggung jawab saya sebagai Dirut PDAM Kota Kupang dan pasti dalam waktu dekat air dikali dengan sudah bisa kita proses kalau cuacanya bagus,” tutup Dirut PDAM Kota Kupang, Daniel Fredrik Maro.( Tim )

Baca Juga:  Momentum Natal dan Tahun Baru, Dandim Flotim beri Santunan untuk anak Yatim Piatu