Peduli Hari Sampah Nasional Kerja Bakti Peringati Kelurahan Nunleu

Mexin Tv, Kupang – Dalam memperingati peduli hari sampah nasional yang jatuh pada tanggal 21 Febuari 2023 semua perngakat daerah lurah dan camat bersama dengan PTT bergotong royong berpartisipasi turun ke jalan kerja bakti untuk pungut smapah.

PLT.Lurah Nunleu, Jonetha Pello,S.Pi dalam keterngan saat kerja bakti dihari peduli sampah nasional selasa (21/2/23) Ia mengatakan bahwa sesuai intruksi dari Pam Penjabat Wali Kota Kupang, kita diwajibkan turun kejalan untuk kerja bakti bersama semua perangkat daerah Pemkot.

Baca Juga:  KETUA TIM PEMENANG JULIE LAISKODAT PASTIKAN PAKET AMIN AKAN BERKAMPANYE DI NTT PADA BULAN JANUARI

Hal ini wajar karena sampah dikota kupang harus kita basmi, untuk bersihkan agar kota kupang terlihat bersih apa lagi saat ini sudah musim hujan yang pasti sampah-sampah berserakan di jalan diwilayaha kota kupang,” katanya.

Saya sebagai Plt dikelurahan nunleu kecamatan kota raja bersama staf, kita dapat di area lampu merah polda ntt sampai dengan depan rumah jabat gubernur ntt,” ujar Jonetha.

Baca Juga:  Peduli Warga PSI Gelar Pasar Murah Dan Donor Darah Gratis

Kita dari kelurahqn nunleu sangay antusias dengan kerja bakti dalam peringati hari peduli sampah nasional, mulai kerja bakti dari pukul 15.30.wita (jam stengat empat sore) sampai pukul 17.00 wita (jam 5 sore).

Jonetha, bukan harinini saja kita kerja bakti setiap hari pada saat kita datang kantor dan pulang kita diwajibkan harus pungut sampah diareah wilayah kantor lurah nunleu, sesuai arah pak Penjabat Wali Kota ssedang di hari jumat kita jerja bakti turun kejalan pungit sampah bersama dengan staf kelurahan.

Baca Juga:  PRIMA NTT Siap Terlibat dalam Pemilukada 2024

Saya berharap masyarakat harus punya kesadaran dalam membuang sampah pada tempatnya, apa bila sampah dibuang pada tempatnya ini sudah membantu para petugas dari dinas kebersihan setiap pagi haru manngangkut sampah dari tempat sampah ke truk samapah, marilah kita peduli sampah supaya kota kupang berish dan indah juga bebas dari sampah,” jelas Plt Lurah Nunleu, Jonetha Pello…(Tim)