Pemberangkatan Pemain Liga Santri Piala Kasad PSSI Ta 2022. Kodim 1624/Flotim.

MEXIN TV , LATANTUKA – Komandan Kodim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati S.H. melepas keberangkatan peserta Liga Santri perwakilan Kodim 1624/Flores Timur dari Ponpes Madinatunajah Kesultanan menanga, Solor dan  Ponpes Al -Bara’ah Crowerian Adonara untuk mengikuti Kompetisi Liga Santri Piala Kasad PSSI Ta 2022. Pelepasan yang bertempat langsung di aula Makodim 1624/Flores Timur, Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Pada Senin (26/09/2022).

Baca Juga:  Bobby Famdale Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi Kaca Mata Baca Untuk Warga

 

Komandan Kodim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati S.H, dalam sambutannya mengatakan, pada pagi hari ini kita melaksanakan acara pelepasan dalam rangka mengantar anak-anak kita yang mewakili Kabupaten Flores Timur  untuk melaksanakan pertandingan Sepak Bola dalam rangka kejuaraan Liga Santri yang di pelopori oleh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat.

Baca Juga:  Polsek  Kelapa Lima Antar  ODGJ Terlantar ke Rumah Sakit Jiwa Naikmata

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus yang perlu kita apresiasi, karena memperhatikan nilai-nilai keagamaan yang ada di wilayah.

 

Kegiatan di lanjutkan dengan Pemberangkatan Pemain Liga Santri Piala Kasad PSSI TA.2022 oleh Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf. Tunggul Jati, S.H. dan dilanjutkan serpas personel menggunkan KMP CAKALANG menuju Kupang.

Baca Juga:  Propam Polda NTT Tangani Penganiayaan Kades di TTS

Jumlah Pemain 7 orang dan Pendamping 1 orang (Praka Kadek Budiarta) turut serta dalam pengantaran yakni: PJS Pasiter Kodim 1624/Flotim Ltd Inf Stanislaus Somi Koten dan Bati Komsos Siterdim Sertu M. Anang S…(MEXIN)