Pos Pol Amfoang Barat Daya Meminta bantuan pemerintah membuat jembatan alternatif di amfoang barat daya

, Pos Pol Amfoang Barat Daya Meminta bantuan pemerintah membuat jembatan alternatif di amfoang barat daya, Mexin TV

MEXIN TV, KUPANG – Bripka Robi Wabang  yang tugas di Ba Pospol dikecamatan Amfoang Barat Daya saat di Konfirmasi lewat telpon siang tadi, Senin (2/1/23) Ia  meminta agar Pemerintah Kabuptaen Kupang Dan Provinsi NTT agar dapat memeperbaiki jembatan Kaspsali yang putus dikarena banjir.

Jembatan ini sebagai penghubung anatara 3 dianataranya Kecamatan Amfoang Timur, Kecamatan Amfoang Barat Laut dan Kecamatan Amfoang Utara, jambatan kaspali ini juga pehubung sampai di Desa Oepoli Kabupaten Nusa Tenggar Timur,” kata Robi.

Baca Juga:  Karya Bakti Anggota Kodim 1624 terhadap Korban bencana angin kencang

, Pos Pol Amfoang Barat Daya Meminta bantuan pemerintah membuat jembatan alternatif di amfoang barat daya, Mexin TV

Kejadian terjadi pada hari Minggu pagi (24/12/25) dengan hujannya yang lebat diakibatnya jembatan ini piitus, jembatan kaspali sebagai jalur alternatif mayarakat yang melewati jalur jugq sebagaj jalur utama kabupaten dan tiga kecamatan itu,” ungkapnya.

Baca Juga:  BMKG Imbau Waspada Angin Kencang di NTT

Setelah terjadinya putusnya jembatan ini semuanya jadi macet dan tidak bisa melewati jalur itu dan mati total,kami berharap agar Pemerintah Kabuapaten Kupang dan Pemerintah Provinsi NTT bisa dapat membantu untuk memperbaiki jembatan ini, agar masyarakat bisa melewati jalur tersebut itu,” ujar Robi.

Saya sudah bertugas selama10 tahun sebagi Ba Pos Pol dikecamatan Amfoang Barat Daya kabupaten Kupang, dengan kejadian ini saya sangat prihatin dengan kejadian ini, sampe sekarang pihak Pemkab juga Pemprov NTT belum juga turun untuk meninjau lokasi kejadian ini saya berharap bantuan akan segera datang,” tutupnya.( M / J )

Baca Juga:  Kepala Dinas Pendidikan Kota Kupang, Siswa  Wajib Hafal Bahasa Inggris di Sekolah
, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *