Ratusan Bintara Polda NTT Dibekali Latihan Beladiri

, Ratusan Bintara Polda NTT Dibekali  Latihan Beladiri, Mexin TV

MEXIN TV, Kupang – Polda NTT Sebanyak 245 bintara remaja mengikuti Latihan Beladiri di lapangan Ricky Sitohang.(12/1/2023).

Latihan bertujuan Untuk menjaga kondisi fisik tetap prima, juga  untuk  mempertahankan diri dari ancaman sewaktu – waktu terjadi.

Iptu Enos Bulu Bili selaku perwira pendamping Bintara remaja Polri T.A 2022 menyampaikan bahwa latihan beladiri ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan beladiri Polri khususnya bagi anggota Polda NTT yang masih muda.

Baca Juga:  Polda NTT  Seleksi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana

, Ratusan Bintara Polda NTT Dibekali  Latihan Beladiri, Mexin TV

“Beladiri Polri dinilai sangatlah penting, karena melihat situasi di lapangan dalam pelaksanakan tugas kepolisian sangat dekat dengan hal-hal yang membahayakan diri anggota,” ungkap Iptu Enos Bulu Bili.

Baca Juga:  Syukuran HUT Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri Yang Ke - 64 Tahun 2023 di Mako Sat Brimob Polda NTT

Oleh karena itu, setiap anggota harus dibekali kemampuan bela diri untuk melindungi dirinya maupun orang lain guna menghindari adanya korban.

“Latihan juga bertujuan untuk memelihara kemampuan yang sudah dimiliki oleh setiap anggota, sehingga tercipta rasa percaya diri,” pungkasnya.

Baca Juga:  Polda NTT Cek Langsung Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kota Kupang

Diketahui jumlah Bintara remaja sebanyak 245 terdiri dari Brigadir Brimob sebanyak 12 Personel. Brigadir Polairud sebanyak 1 Personel. Brigadir PTU sebanyak 215 Personel dan Brigadir Polwan sebanyak 17 Personel.( M / J )

, Mexin TV
Happy
0 %
, Mexin TV
Sad
0 %
, Mexin TV
Excited
0 %
, Mexin TV
Sleepy
0 %
, Mexin TV
Angry
0 %
, Mexin TV
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *